Tegas ! Bos Ducati Depak Lorenzo dan Ancam Dovi Diganti Iannone ?



RiderTua MotoGP –  Rupanya bara dalam sekam sedang berlaku untuk tim Borgo Panigale. Bisa jadi karena anak didiknya sulit diatur dan main tawar mereka menuntut gaji.. Lorenzo adalah sebuah kesalahan besar bagi tim Italia itu.. Bukan karena prestasinya namun gaji yang diberikan Lorenzo ternyata “melukai” hati dan injak harga diri Dovizioso. Untuk itulah maka bos tim Ducati Gigi Dall’Igna infonya mengultimatum jika di seri Mugello Dovi tidak bilang Ya atau Tidak maka akan ada pembalap pengganti untuk musim depan. Namun sepertinya Bos Ducati depak Lorenzo dan ancam Dovi diganti Iannone

Perpanjangan Dovizioso menjadi fokus Ducati pada saat ini, Dall’Igna memberikan pernyataan tentang hal itu, dilansir gpone.com(12/05/18).

“Saya pikir kita harus menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin. Kita berurusan dengan Andrea, tetapi ini bukan negosiasi sederhana. Saya pikir untuk (seri) Mugello Dovi akan memberi tahu kami ya atau tidak. Ketika masalah Dovizioso selesai, kami akan melanjutkan ke Lorenzo. Seseorang sudah menyuarakan kembalinya Iannone mengendarai Ducati. Saat ini kami memiliki prioritas, yang merupakan perpanjangan kontrak dengan Dovi. Adapun Lorenzo saya tidak senang..!!”.

Lorenzo Uji Sasis Bekas Dovi

Dall’Igna kemudian berbicara tentang tes baru-baru ini di Mugello. Infonya Lorenzo menggunakan sasis baru, padahal itu bekas Dovi,

“Itu bukan sasis baru …sebenarnya itu (sasis) yang digunakan oleh Dovi di tes musim dingin dan di awal musim. Kami memiliki kesempatan Andrea untuk mencobanya di Qatar dan perbedaannya adalah tidak begitu hebat. Dengan Lorenzo kami lebih suka menunggu saat yang tepat”.

Lorenzo Dovi Valencia 2017
Lorenzo Dovi Valencia 2017

Lorenzo Sulit Adaptasi

Tentunya Lorenzo saat bini masih  berjuang untuk menemukan ‘jalan yang benar’ dengan Desmosedici GP18 setelah bertahun-tahun di Yamaha.

“Beralih dari Honda ke Ducati atau sebaliknya lebih mudah daripada beralih dari Yamaha ke Ducati. Saya mengatakan ini karena sepeda-sepeda itu berbeda dalam karakteristik, ini berlaku untuk gaya balap dan banyak lagi lainnya. “

Nada Bos Ducati ini menurut media luar ibarat sebuah ultimatum agar Dovi segera memberikan jawaban atau melupakan. Sementara iannone akan dibuang juga oleh Suzuki rumornya… Gimana Dovi Ya atau Tidak ? .. Mirip lamar calon istri saja nih..

Be the first to comment

Leave a Reply