Tampilan Baru Kawasaki Vulcan, Lebih Kece Namun Tetap Gahar

kawasaki-vulcan
(Foto: CarAndBike) kawasaki-vulcan

RiderTua Motor – Beberapa hari yang lalu Kawasaki melahirkan Cruiser kelas menengah mereka yaitu Vulcan. Tampilan baru Kawasaki Vulcan, lebih kece namun tetap gahar.

Baca juga: Inilah Kekurangan Kawasaki H2 SX SE 2018

Warna Baru

Sebagai motor bergenre cruiser, Vulcan selama ini selalu dilabur warna gelap untuk menonjolkan sisi kemachoannya. Namun bagi anda yang menginginkan tampil lain, sekarang Kawasaki Vulcan tersedia warna baru yaitu Pearl Orange Lava. Yup, warna oranye menyala seperti mengalirnya lava gunung berapi. Tetap gahar bukan ?

Kawasaki Vulcan menggendong mesin 2-silinder inline berkapasitas 649 cc DOHC. Dimana mesin ini mampu menyemburkan tenaga 61,7 hp dan torsi maksimum 64 Nm.

Memang motor ini didesain tak sekencang motor sport. Lebih cocok kalau buat touring bareng teman-teman sambil keliling kota. Karena motor ini didesain dengan posisi duduk sangat nyaman badan tegak namun tetap santai plus posisi pijakan kaki yang dibuat lebih maju sehingga kaki tidak pegal.

Menggunakan ban depan berukuran 120/70 R18 dan ban belakang berukuran 160/60 R17. Tidak salah jika Kawasaki mengklaim motor ini nyaman karena didukung dengan suspensi depan menggunakan telekospik yang dikawinkan dengan Offset Laydown single-shock di bagian belakang.

Kawasaki Vulcan dengan warna baru Pearl Orange Lava di Indonesia dibanderol Rp 170,6 juta. Namun kalau di India bisa lebih murah yaitu hanya 558 ribu Rupee atau Rp 117 juta-an saja. Untuk informasi, Kawasaki Vulcan edisi warna orange ini sudah meluncur di India bulan Desember 2017 lalu.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*