Inilah Kekurangan Kawasaki H2 SX SE 2018



Kawasaki Ninja H2 SX Sports Tourer

RiderTua Motor – Kawasaki H2 SX SE 2018 Sport Tourer dari namanya saja bisa dilihat merupakan motor penjelajah. Dan bila ada embel-embel H2 kita akan ingat motor Hypersport Ninja bukan. Bisa jadi ini adalah motor performa super yang diubah menjadi motor touring. Namun dalam sebuah produk pasti ada plus dan minusnya. Inilah Kekurangan Kawasaki H2 SX SE 2018

Kawasaki Ninja H2 SX Sports Tourer

Seperti dilansir motorcyclistonline.com edisi  April 5, 2018 yang memberikan poin positif buat Ninja penjelajah ini sementara ada pula poin kurangnya.

Kelebihan Kawasaki H2 SX SE 2018

  • H2 SX SE adalah Sport-Tourer dengan tenaga paling kuat (supercharged warisan H2 ).
  • Torsi konstan
  • Respon throttle dan powerband bagus dan halus.
  • Suspensi sport-touring terbaik dikelasnya (KYB)

Kekurangan Kawasaki H2 SX SE 2018

Meskipun secara keseluruhan H2 SX SE tidak dipakai nonstop di jalan raya yang panjang namun sektor tempat duduk sepertinya perlu mendapatkan perhatian untuk kelas motor “elite”.  Karena pengendara merasa tidak nyaman setelah berkendara sekitar 40 menit. H2 SX standar memiliki jok yang sedikit berbeda dari SE, dan sepertinya lebih baik.

Kaca depan yang lebih tinggi pada H2 SX SE secara keseluruhan bekerja dengan baik, tetapi perlu ditingkatkan lagi atau masih kurang maksimal.  Selisih harga yang Versi SE 300 jutaan dengan yang Versi standart 260 jutaan dengan perbedaan fitur yang cukup signifikan lebih baik sekalian meminang versi SE.

Be the first to comment

Leave a Reply