Harga Xpander Bakal Naik Lagi Bulan Depan

Mitsubishi Expander front
Mitsubishi Expander front

RiderTua Mobil – Pesona Xpander sebagai mobil kelas low MPV pendatang baru seakan masih menebarkan auranya. Daftar peng-inden yang panjang dan lama seakan tak digubris oleh para ‘pemburu’ Xpander. Tapi tahukah anda jika harga Xpander bakal naik lagi bulan depan. Weladalah !

Baca juga: Mitsubishi Minta Maaf karena Kewalahan Urusi Inden Xpander

Subsidi Dicabut

Pihak Mitsubishi memastikan jika nanti awal bulan Mei 2018 harga Xpander akan mengalami kenaikan. Ini dikarenakan, subsidi harga Xpander yang selama ini dibebankan kepada Mitsubishi akan dicabut.

Imam Choeru Cahya selaku Head of sales & marketing PT. MMKSI (Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia) mengatakan

“Jadi kita memberikan apresiasi ke konsumen yang telah menunggu dengan diberikan subsidi BBN yang ditanggung oleh Mitsubishi. Tapi kan sekarang inden sudah tersosialisasi ke konsumen dan sudah diketahui. Makanya pelan-pelan subsidi ini akan dicabut”

Kenaikan harga ini karena adanya penyesuaian Bea Balik Nama (BBN) yang terjadi di awal tahun 2018 kemarin. Nah, kenaikan BBN ini mulai tahun ini sudah tidak ditanggung oleh pihak PT. MMKSI selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia.

Kenaikan harga Xpander ini akan berlaku untuk semua varian. Besarannya mulai Rp 2,8 juta hingga Rp 3 juta dan berlaku mulai awal bulan Mei 2018. Bulan Mei kan hanya tinggal menunggu hari saja, berarti sebentar lagi dong !

Jadi bagi anda yang sudah lama mengidamkan Xpander ada di garasi anda, siapkan uang lebih untuk kenaikan ini. By the way anyway busway, harga naik tapi kok masih inden lama ya Bos ? Yang kemarin nunggu inden lama dapet subsidi, lha yang sekarang baru beli tapi inden tetep lama gimana dong ? Dapet apa coba ?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*