MotoGP Amerika 2018 : Start Terbaik Marquez Karena Emosi Setelah TermasClash ?




RiderTua MotoGP – MotoGP Amerika 2018 : Marc Marquez menawarkan pertunjukkan lain di atas aspal Austin. Pembalap tim Repsol Honda Team sejatinya sabet pole position pada hari Sabtu. Namun penalti karena mengganggu Maverick Vinales berujung melorot posisinya ke posisi keempat di grid, sesuatu yang baru baginya di panggung negeri Paman Sam di mana dominasinya adalah mutlak. Namun semua berjalan apik hanay butuh waktu singkat baginya untuk menjadi yang terdepan sebagai pimpinan lomba dan tak tersentuh hingga usai balapan. Bahkan Marquez akui ada beberapa kepuasan dalam ketakutan pada awalnya, karena itu membantu dia untuk termotivasi lebih dan memacu deras adrenalinya. Bahkan bisa jadi start terbaik Marquez karena emosi ?

Bungkam Cercaan Media

Kemenangan pertama tahun ini untuk bayi alien, yang mengguncang dan mematahkan cercaan dan semua tekanan media pada minggu-minggu terakhir. Dan diapun berujar “Aku ingin berbicara di lintasan,” katanya saat turun dari sepeda motor usai menangi seri Austin 2018. Dilansir mundomotero(22/04/18)

Start Terbaik Marquez karena emosi ?

Entah karena termotivasi oleh kondisi Marc justru melakukan Start terbaiknya.

“Pada akhir garis lurus saya berada di urutan kedua, saya berkonsentrasi terutama saat start, itu adalah salah satu start terbaik saya, karena saya pikir adrenalin dan kemarahan batin ini yang sedikit mempengaruhi saya. Saya ingin untuk memimpin balapan secepat mungkin, sebisa mungkin tidak bisa disalip dan mencoba membuat jarak, mungkin ini adalah (strategi) balapan MotoGP pertama yang pernah saya lakukan, tetapi selalu ada pertama kalinya. “

Kemudian Marc memaparkan fokusnya saat race Austin,

“Tujuannya jelas Saya ingin balapan yang tenang, jadi tidak perlu banyak bicara. Saya merasa baik, dengan pilihan untuk memiliki kecepatan yang lebih baik, membuat jarak. Mungkin di perlombaan lain saya tidak akan bisa menyalip tetapi selagi saya bisa dan ada waktu sekitar enam atau tujuh detik. Dan saya melihat +10 yang terdekat dekat, itu adalah merupakan angka khusus. Tetapi saya berpikir bahwa 25 poin yang telah kami buat adalah akhir pekan yang hebat. “

Marc menilai kemenangan Austin sangat penting setelah apa yang terjadi di Argentina. Bahwa 25 poin itu penting, Marc memiliki motivasi khusus dalam lomba ini. Dan dia ingin berbicara di trek(bukan di sosmed), di mana dia adalah yang terbaik. Dan sekarang dia akan fokus melanjutkan seri Eropa .



3 Comments

  1. Saya rasa tahun ini Marquez Akan melakukan seperti Austin semua setelah start langsung ngacir ga ada clash clashan dan membuat rating motogp turun ndak ya?

  2. Akhirnya dorna sendiri yg pusing dengan kebijakannya…motogp butuh drama, tapi tidak lebay dan baper!
    Berbicaralah di track! Legend bocah iki 👍🏻

Leave a Reply