Hasil Race MotoGP Amerika 2018 Marc Marquez Raja Austin




RiderTua MotoGP – Putaran ketiga MotoGP Austin 2018 diawali dengan beberapa kejadian menarik. Penerapan aturan penyelanggara balap yang keras mulai diterapkan salah satu yang menjadi perhatian adalah penalti terhadap Marc Marquez. Paruh pertama Race di dominasi oleh Marc Marquez. Sedangkan dibarisan depan ada Iannone, Vinales dan Rossi. Tempo pertandingan berjalan “Lambat” karena jarang terjadi aksi saling overtake.

Pemilihan Ban seri MotoGP Amerika 2018

Hasil Race MotoGP Amerika 2018

Dani Pedrosa yang terluka masih bisa selesaikan balapn di posisi 7. Dan Iannone torehkan podium pertamanya di Suzuki apakah dia akan diperpanjang kontraknya?

  • Dovizioso sekarang memimpin kejuaraan dunia dengan 1 poin di depan Márquez. Dan Viñales berada di posisi 3.
  • Márquez  ” cukup gugup  .. mulai , menekan .. ritme itu ok .. Saya tidak percaya diri untuk bertarung .. Saya melakukan balapan yang hebat, 25 poin”
  • Viñales  “Saya sangat menikmatinya..walaupun saya menderita sedikit dengan ban depan .. saya benar-benar bahagia .. ingin mempersembahkan balapan ini untuk Nicky”
  • Iannone  “Saya sangat senang dengan podium ini  .. saya selalu percaya .. terima kasih Suzuki .. terima kasih semua orang yang terus mendukung saya”

2 Comments

Leave a Reply