Motor Trail Made In Spanyol Ini Bakal Eksis Lagi di Indonesia Tunggu di IIMS 2018

Motor Trail Made In Spanyol Ini Bakal Eksis Lagi di Indonesia Tunggu di IIMS 2018
(Foto: Adventuriderz.com) Gas-Gas-EC-300-Racing

RiderTua.com – Motor trail satu ini mungkin terasa asing bagi sebagian masyarakat Indonesia. Yang mereka tahu motor trail itu KTM, Kawasaki KLX, dan yang terbaru Honda CRF. Namun tahukah anda jika motor trail ‘GazGas’ dulu pernah ada dan dijual di Indonesia ? Dan setelah sekian lama menghilang tak tentu rimba, mereka berencana akan kembali. Motor trail made in Spanyol ini bakal eksis lagi di Indonesia tunggu di IIMS 2018.

Baca juga: Aksi Akrobatik Trail Ini Kerenn.. Wani Pora..?

Kembali ke Indonesia IIMS 2018

Pasar motor di Indonesia kayaknya masih menggiurkan bagi produsen otomotif dunia. GazGas salah satunya. Produsen motor trail asal Spanyol itu berhasrat kembali terjun ke kancah perotomotifan Indonesia.

Melalui importir umum, trail merek GazGas sempat mencicipi gurihnya pasar motor disini bebebapa tahun silam. Namun karena krisis finansial yang mendera perusahaan induk di Spanyol, maka ini berimbas pada penjualan di Indonesia.

Namun saat ini badai krisis itu telah berlalu, melalui PT. Arnaund CBU Indonesia masyarakat Indonesia akan bisa kembali menunggangi motor trail berteknologi asli dari Spanyol.

3 Model Dipamerkan

GazGas akan mulai debut pertama saat ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia yaitu IIMS 2018 yang digelar 19-29 April mendatang. Disini, GazGas akan memamerkan 3 modelnya. Keseluruhannya bermain di kelas 250-300cc. Namun model apa dan seperti apa masih dirahasiakan.

GazGas akan menambah semarak kelas trail di Indonesia. Kawasaki, KTM dan Honda yang selama ini mendominasi kayaknya akan sedikit tersaingi. Masyarakat jadi banyak pilihan dalam menentukan tunggangan, mau yang ber-DNA Jepang, Austria atau Spanyol ?

Motor Trail Made In Spanyol Ini Bakal Eksis Lagi di Indonesia Tunggu di IIMS 2018

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*