Meluncur di IIMS, Honda Gold Wing Siap Sapa Konsumen Indonesia



2018 Gold Wing

RiderTua.com – Siapa yang tidak kenal dengan Honda Gold Wing? Motor premium legendaris ini memang sudah dikenal banyak konsumen di seluruh dunia sejak tahun 1970-an. Mulai dari Amerika Utara, Eropa Barat, Australia, hingga Jepang motor ini banyak digunakan sebagai motor touring. Kalau di Indonesia hanya sebatas sebagai motornya Paspampres (Pasukan Pengawalan Presiden). Meluncur di IIMS, Honda Gold Wing siap sapa konsumen Indonesia.

Baca juga: Honda Gold Wing Bakal Tampil Beda !!!

Moge Premium Honda Mau Mejeng di IIMS?

Gold Wing memang masih belum bisa dijual secara umum di Indonesia, peredarannya masih terbatas. Tetapi Honda melihat adanya potensi yang menjanjikan pada pasar moge (motor gede) Indonesia. Hingga kini segmen moge masih didominasi oleh Harley-Davidson.

Karena inilah Honda berniat untuk memboyong Gold Wing ke lantai pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) 2018 nanti yang dimulai tanggal 19 April. Gold Wing kemungkinan akan melakukan debut perdananya di Indonesia pada hari pertama. Setelah itu, maka Gold Wing bisa dijual secara umum.

“Memiliki 2 booth dan 1 area test ride, AHM tampil maksimal di IIMS 2018. Tunggu kehadirannya di JIEXPO Kemayoran Jakarta pada 19 April 2018”

begitu informasi yang ditulis di website resmi IIMS. Gold Wing diperkirakan hadir melengkapi jajaran pasukan motor Honda yang akan dipamerkan di ajang ini.

Walaupun AHM (Astra Honda Motor) tak mau berbicara banyak mengenai Gold Wing, setidaknya para konsumen yang ingin membawanya pulang harus siapkan dana yang tak sedikit. Namanya juga moge pasti harganya dalam kisaran ratusan juta rupiah hingga semilyar. Maklum pajak disini mahal banget.

Be the first to comment

Leave a Reply