Target Yaris Terbaru Dan Warna Yang Paling Sulit Didapat

Citrus-Mica-Metallic-new-yaris-2018
(foto: dealer toyota denpasar) Citrus-Mica-Metallic-new-yaris-2018

RiderTua.com – Toyota Yaris facelift baru diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Namun respon konsumen ternyata sangat bagus. Ada peningkatan penjualan untuk Yaris terbaru ini. Jadi tak salah jika Toyota berani masang target. Target Yaris terbaru dan warna yang paling sulit didapat.

Baca  juga: Toyota Yaris Facelift 2018 Akhirnya Launching Juga, Yuk Kita Kulik !

Target Meningkat

Sebagai hactback terlaris Toyota, New Yaris ini dibekali teknologi mumpuni seperti Hill Start Assist (HAS), Anti-lock Braking System (ABS), Vehicle Stability Control (VSC), Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Fitur-fitur keselamatan dan keamanan Yaris diperkuat dengan keberadaan airbag SRS di 7 titik yang terletak di  semua bangku baik pengemudi maupun penumpang depan dan belakang.

Dengan segala kelebihan yang dipunyai New Yaris ini, Toyota pede bisa menargetkan penjualan hingga 200 unit per bulannya (untuk wilayah Jakarta). Ini dipandang sangat realistis mengingat Yaris terbaru ini banyak peminatnya.

Ardian Nur selaku Operation Manager DKI  2 mengatakan

“Meningkat donk, namanya juga produk baru dibandingkan dengan model yang lama kan fiturnya lebih banyak keunggulannya. Yaris saya harapkan di DKI 2 (Jakarta Selatan, Jakarta  Utara, Jakarta Barat, Tangerang dan Banten) sebulan bisa laku 200 unit lah. Yang lalu sekitar 130-an unit sebulannya”

Warna Paling Sulit Didapat

New Yaris ini punya warna yang iconik yaitu Citrus Mica Metallic. Nah, warna inilah yang banyak diburu konsumen terutama kaum muda. Warna kuning gonjreng nan memikat mata sangat difavoritkan mereka.  Warna yang enggak pasaran kata mereka.

Dari semua distribusi Yaris, warna kuning Citrus ini hanya mendapat pasokan 20 persen saja. Jadi tak heran jika warna Citrus ini menjadi barang langka karena susah didapat.

New Yaris 2018 tersedia 7 pilihan warna yaitu Citrus Mica Metallic, Silver Metallic, Grey Metallic, Red Mica Metallic, Super White, Orange Metallic, dan Attitude Black Mica. Secara global, warna hitam dan putih masih jadi yang terlaris. Alasannya karena nilai jual kembalinya akan tinggi karena warna pasaran yang umum.

Be the first to comment

Leave a Reply