Ini Alasan Kenapa Nenek Pengemudi Ferrari Ini Dipenjara, Mbah Tobat Mbah !!



ferrari

RiderTua.com – Yang namanya supercar pasti selalu jadi idaman bagi para kaum muda. Mau dibuat pamer, mendongkrak gengsi, mau dilelang lagi dengan harga tinggi, atau benar-benar dibutuhkan untuk melaju lebih kencang. Berbagai kemungkinan itulah yang ada di pikiran mereka. Tapi tahukah anda, jika supercar diidolakan dan diminati banyak orang termasuk kaum lansia. Namun kejadian ini jangan ditiru ya? Ini alasan kenapa nenek pengemudi Ferrari ini dipenjara, ojo ditiru yo Le !

Baca juga: Inilah Supercar Terbaru Ferrari 488 Pista Yang Keren Parah, Sob !

Sang Nenek Pukul Orang

Tapi kalau sudah tua dan mengendarai supercar harus super hati-hati dan tahu tata krama berkendara di jalan. Selain itu, emosi harus dijaga eling wis tuwek. Jangan sampai melakukan seperti yang terjadi pada Shi Ka Yee, nenek berusia 72 tahun yang mengendarai mobil Ferrari ini. Ia dengan nekat memukul pengemudi mobil BMW bernama Raphael Chong.

Kejadian bermula saat Raphael hendak bepergian menggunakan mobilnya. Namun jalan keluarnya dihadang oleh mobil Shi. Ia kemudian meminta padanya untuk memindahkan mobilnya agar ia bisa lewat. Shi keberatan karena bersikukuh sebelumnya ada mobil yang bisa melewati jalan tersebut ketika ia memakirkannya 10 menit yang lalu. Ia juga mengatakan kalau mobilnya tidak menghalangi jalan Chong.

Raphael merasa jengkel dengan kelakuan nenek Shi sehingga dia berkata “Kalau anda tidak tahu bagaimana caranya menyetir, jangan menyetir Ferrari. Merasa tersinggung, kontan nenek Shi keluar dari mobilnya dan menjepret (mengambil foto) mobil Raphael, kemudian memukul Raphael hingga menderita luka sobek di dekat alisnya.

Akibat perbuatannya itu, Nenek Shi kemudian ditangkap dan dijatuhi hukuman pidana 4 minggu serta ia dilarang mengendarai mobil selama 6 bulan karena terbukti melakukan perbuatan tidak menyenangkan. Ternyata kejadian ini sudah berlangsung 4 tahun yang lalu, tapi baru dipidanakan saat ini.

Jika dipikir-pikir, sebenarnya yang salah siapa? Kemungkinan dua-duanya. Nenek Shi bersikap egois dengan tidak mau memindahkan mobilnya sementara Raphael mengeluarkan kata-kata kasar yang menyinggung nenek Shi. Kenapa sampai dibuat ribut karena masalah sepele ini? Bukankah damai itu indah?

1 Comment

Leave a Reply