New Yamaha TMAX SX Sport 2018 Skutik Ini Memang Sporty




RiderTua.com – Yamaha mengumumkan beberapa hari yang lalu kedatangan keluarga baru mereka di pasar Spanyol. Dialah versi terbaru TMAX Yamaha yang populer di negaranya Marc Marquez. Diberi akhiran SX Sport Setelah kita kenal dengan TMAX DX. Model terbaru yang hadir dengan standar baru Yamaha demi meningkatkan estetika dan suara maxi skuter terlaris global ini. New Yamaha TMAX SX Sport 2018 skutik ini memang sporty loh..

TMAX SX Sport dengan Akrapovic

TMAX SX Sport munculkan aura maxi dari sisi raungan mesin dengan penggabungan knalpot baru Akrapovic dengan finishing serat karbon. Dimana selain mengurangi bobot jika dibandingkan dengan knalpot standar, juga membuat warna suara yang keluar lebih kasar ke suara mesin dua silinder dan power 45 hp.

TMAX SX Sport versi teranyar ini secara bawaan pabrik juga dilengkapi dengan kaca depan yang lebih kecil dan sporty dan dudukan plat nomor berukuran kecil yang menonjolkan karakter balap pada bagian ekornya, dirancang dalam alur desain yang punya kemiripan bagian belakang dengan moge / superbike YZF-R1.

Spesifikasi TMAX SX Sport

Sisi dapur pacunya seperti tidak mendapat perubahan drastis karena memang sudah mumpuni. Liquid-cooled, 45 horsepower, 530cc, four-stroke, DOHC, parallel-twinn, Sasis aluminum dan transmisi otromatis CVT dengan V-Belt .

Harga resmi Yamaha TMAX SX Sport di Spanyol adalah 14.199 euro.( setara 239 jutaan). Dan rival yang dibidik adalah BMW C650 dan C400X, sedangakan dari Suzuki ada Suzuki Burgman 400 dan 650,



2 Comments

Leave a Reply