Yaris Facelift Terbaru akan Meluncur Minggu Depan

Toyota-New-Yaris-2018
Toyota-New-Yaris-2018

Nampaknya pertanyaan mengenai kapan Yaris facelift akan diluncurkan di Indonesia terjawab sudah. Banyak konsumen yang sudah mempertanyakan hal itu kepada Toyota. Dan Toyota pun menjawab, Yaris facelift terbaru akan meluncur minggu depan, tunggu aja ya !

Baca juga: Toyota Yaris Facelift Siap Meluncur Bulan Ini

Yaris Facelift Sudah Mulai Didistribusikan

Toyota Yaris akan diluncurkan pada 20 Februari 2018 minggu depan. Untuk diketahui, PT. Toyota Astra Motor memang sudah memproduksi Yaris terbaru ini sejak bulan Januari 2018 lalu. Dan memang saat ini menjelang peluncuran sudah mulai dilakukan pendistribusian ke jaringan pemasaran.

Seperti dilansir dari KompasOtomotif.com, tampak keberadaan truk yang mengangkut hatchback andalan Toyota itu terlihat di jalanan. Toyota sepertinya tak mau mengecewakan konsumennya. Jadi saat acara peluncuran, unit sudah tersedia di dealer atau setidaknya konsumen tidak perlu menunggu lama dapet unit.

Yaris yang terlihat merupakan model yang sama diluncurkan di Thailand beberapa hari yang lalu. Tampilan gril dan lampu utama yang besar, membuat penampilan Yaris terbaru ini seperti sedan.

Mengenai mesin, fitur tambahan, dan model interiornya kemungkinan akan diumumkan bersamaan dengan waktu peluncuran produk. Ada kemungkinan juga, Yaris terbaru ini masih menggunakan mesin yang sama yaitu mesin 2NR-FE berkapasitas 1.500cc DOHC, Dual VVT-i.

Kabar baiknya, konsumen bisa inden Yaris facelift ke dealer Toyota dengan ‘mahar’ Rp 5 juta mulai sekarang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*