Inilah All New CB150 Versa Lebih Sempurna Dari Pendahulunya



PT. AHM (Astra Honda Motor) baru saja resmi meluncurkan model terbaru dari Honda Versa yaitu ‘All New CB150 Versa’ . Inilah All New CB150 Versa lebih sempurna dari pendahulunya. Dan tampangnya lebih macho dengan pesona aura CB melekat ditubuhnya.

Baca juga: Ketika Honda CB150R Beda Budaya dan Selera

‘Versa + CB’ = All New CB150 Versa

Honda Versa versi terbaru ini sengaja disematkan nama CB disana. CB identik dengan ‘motor sport naked’ Honda yang melegenda. Dan brand CB adalah salah satu model paling populer dari Honda. Kenapa ada nama CB di motor Versa terbaru ini ? Alasannya, AHM ingin menyeragamkan penamaan global untuk jenis motor sport telanjang.

Kolaborasi antara Versa dan CB ini menghasilkan sebuah motor sport naked yang lebih tangguh dan lebih fungsional.

All New CB150 Versa ini merupakan generasi kedua dari Versa. Yang sudah dilakukan beragam penyempurnaan desain baik dari fitur atau modelnya. Versa terbaru ini tampil lebih maskulin yang tetap menonjolkan sisi macho-nya.

 

Spesifikasi, Fitur, Tipe, Warna dan Harga All New CB150 Versa

Menggunakan mesin 150cc, 4 langkah, SOHC, silinder tunggal dengan 5-percepatan. Tak lupa menyematkan pula teknologi PGM-FI khas Honda untuk sistem suplai bahan bakarnya. Mesin ini sangat hemat dalam konsumsi BBM. Doi mampu menegak hanya seliter BBM untuk 46,3 km (EURO2) dan 43,5 km (EURO3). Pengetesan ini berdasarkan metode ECE R40.

Doi juga mampu berakselerasi 0-200 m hanya dalam waktu 11,41 detik ajah. Putaran bawah dan akselerasinya juga dirasa lebih baik dari pendahulunya (Versa generasi pertama). Lebih bertenaga, responsif dan semakin ramah lingkungan. Piye keren tho ?

Fitur-fitur modern juga disematkan pada CB150 Versa ini. Panelmeter dengan desain baru yang full digital dan lebih informatif. Terdapat juga Secure Key Shutter dan desain tutup tangki bensin yang lebih aman dan kuat.

All New CB150 Versa tersedia dengan 2 pilihan tipe. Yaitu Spoke Wheel dan Cast Whell. Untuk tipe Spoke Wheel hanya tersedia satu warna yaitu Masculine Black dan dibanderol Rp 19.300.000 (OTR Jakarta). Sedangan tipe Cast Wheel tersedia dengan 3 pilihan warna yaitu Masculine Black, Bold Red dan Macho Silver dan dibanderol Rp 19.950.000 (OTR Jakarta).

Tanggapan AHM

Toshiyuki Inuma selaku Presdir PT. AHM mengatakan

“Kami merilis motor ini dengan konsep ‘Pridefull’. Kami optimis motor ini semakin memberikan kebanggaan buat pencinta motor sport di Indonesia”

Sementara Johannes Loman selaku Executive Vice Presdir PT. AHM mengatakan

“Kami menyiapkan motor ini sebagai ‘best value product’ untuk masyarakat Indonesia”

 



1 Comment

Leave a Reply