Ceplas-Ceplos Cal Crutchlow, Aerofairing Buang-Buang Uang



Ceplas-Ceplos Cal Crutchlow, Aerofairing Buang-Buang Uang
Seperti kita ketahui Cal Crutchlow adalah pribadi yang menarik bahkan sikapnya kadang lucu baik di trek maupun diluar lintasan. Bicaranya memang tanpa tedeng aling aling alias apa adanya. Berikut ini ceplas-ceplos Cal Crutchlow, Aerofairing buang-buang uang katanya..

Ceplas-Ceplos Cal Crutchlow, Aerofairing Buang-Buang Uang

Sibuk Uji Part baru

Cal Crutchlow catatkan waktu bagus di sesi pertama Thailand namun tidak demikian dengan hari sabtu. Namun demikian Cal berujar bahwa kecepatan Honda sangat bagus,

“Kecepatan kami sangat bagus, menurut saya, dia cukup untuk meraih podium,” Crutchlow yakin. “Tentu saja saya ingin tampil lebih cepat, tapi saya tidak punya kesempatan, karena saya harus menguji banyak hal. Tapi kami senang saat kami mempertimbangkan berapa banyak tes komparatif yang harus kami lakukan. Saya tidak bisa mengungkapkan rinciannya. Pada hari ketiga saya ingin menggunakan ban belakang yang lembut, yang tidak saya lakukan pada hari Sabtu. Saya akan menggunakan untuk pertama kali, jadi saya bisa mencari waktu terbaik seharian di sepanjang hari pada hari Minggu. Untuk ban depan saya biasanya menggunakan campuran lebih keras, tapi tentu saja kita juga ingin menguji ban lainnya. Michelin memberi kami beberapa ban untuk mencobanya. Salah satunya adalah ban dari GP Austria yang sulit dijinakkan.”

Ceplas-Ceplos Cal Crutchlow, Aerofairing Buang-Buang Uang

Buang-Buang Uang

Crutchlow memuji Honda RC213V versi 2018, namun tidak dengan sayapnya..

“Saya harus mengulangi bahwa Honda melakukan pekerjaan yang sangat bagus, saya tercepat pada hari Jumat dan pada hari Sabtu Marc dan Dani berada di depan, dan itu dilakukan dengan sepeda motor tanpa sayap, Itu fantastis. Tidak perlu Aerofairing untuk menjadi cepat. Kami mencoba sayap tersembunyi seperti itu di Malaysia, tapi kami waktu tercepat kami tanpa sayap itu. Sungguh buang-buang uang”

Mungkinkah dia akan “buang” sayapnya musim ini? Karena semua tergantung karakter dan gaya balap masing-masing rider.. Marc dan Dani pun belum tentu setuju dengan Crutchlow..



3 Comments

  1. tapi ada benarnya juga te apa yg di omongin om Crutchlow ini, mengingat Honda ini punya model aerofairing, tapi jarang banget di pakai/aplikasikan..hanya sesekali saja, boleh di bilang hanya pengenalan saja..
    tidak seperti motor tim lain yg selalu nempel itu aerofairing nya

  2. karena honda sebenarbya tahu untung ruginya paje aeropiring .. biar dikata sibuk ikut2an pake wibgket biar kompetitor sibuk eksperimen winglet padahal ramuan utama honda ya di mesin ma elektronik …. kompetitor terlalu fpjus eksperimen winglet padahal nesin ma elektronik nereka jalan ditempat
    .

    beda ma ducati yg punya ppwer berlebih … salah satu cara menyeimbangkan ya taruh nih winglet ..meski topspeed turun tp kontrol lebih dapet

Leave a Reply