Nah, Akhirnya Rossi Bilang Sirkuit Buriram Bagus Mirip Argentina



Akhirnya Rossi Bilang Sirkuit Buriram Bagus
Sebelumnya diberitakan bahwa Valentino Rossi tidak suka dengan sirkuit yang baru saja di tunjuk sebagai negara penyelenggara MotoGP.  Rossi sempat bilang sirkuit itu sangat membosankan. Sirkuit Thailand menurutnya trek yang membosankan dan bad location atau disebut dengan ungkapan “far from everything” artinya lokasinya kurang dia suka. namun kenapa dia bilang begitu adalah karena dia belum jajal langsung. Berikutnya dia terakhir disana pada tahun 2015. Pastinya selama 3 tahun sudah banyak ubahan. Dan kini akhirnya Rossi bilang sirkuit Buriram bagus.

Akhirnya Rossi Bilang Sirkuit Buriram Bagus

Mirip Argentina

Dan setelah ikuti sesi tes disana Rossi pun berubah pendapatnya tentang trek di Asia itu. Diapun menyimpulkan begini,

“Lintasan mengalami peningkatan ( kualitas) dibandingkan pada tahun 2015 ketika saya melaju di sini dan ternyata tidak demikian, sekarang ada beberapa tikungan yang sangat teknis, grip aspalnya bagus dan lintasannya dalam kondisi bagus pula. Jika kita berada di lintasan akan mirip dengan di Argentina. Saya memiliki perasaan yang baik. Aku suka di sini, ini menyenangkan. Saya ingin cepat, bertahan dan berjuang untuk meraih kemenangan, bukan cepat bertambah tua, dan inilah motivasinya “.

Jadi rupanya Valentino Rossi baru merasakan sendiri bagaimana kondisi trek Buriram saat ini. Dan komentar tidak suka Rossi juga diungkapkan tahun lalu sesaat setelah Thailand diumumkan menjadi tuan rumah MotoGP. Thailand seperti halnya Indonesia adalah negara yang menjadi basis produksi roda dua untuk pasar dunia.

Akhirnya Rossi Bilang Sirkuit Buriram Bagus

Valentino Rossi Bilang Sirkuit Thailand Membosankan dan Buruk



2 Comments

  1. baru nyadar setelah fumiyem thailand kecewa icapannya .
    .

    mentang2 legend motogp ngomong sak enak ew dewwek .

    barutahurasa ditinggal fans lu nyengir diharitua.

Leave a Reply