RX King Sudah Nge-voor Ninja Masih Bisa Dilibas !!



Bukan video baru, namun ketika menontonnya lagi masih terasa gregetnya.. Dalam video singkat berdurasi 15 detik itu memperlihatkan sebuah motor yang infonya Yamaha RX King ( Spek rahasia) . Sedangkan Ninja 150 tertulis blok gold, vipos 4, karbu reamer, knalpot r9,magnet standart dll.
Lokasi nya di SMP8 nongsa.  ‎Video itu juga dibagikan oleh Yangki Oktana‎ pada  Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) via FB.. dalam video RX King sudah nge-voor Ninja masih bisa dilibas perhatikan akeselerasinya.

Jika kita melihat lokasinya memang relatif aman, sepi walau masalah keselamatan akan ditanggung oleh ridernya sendiri. Namun yang lebih penting adalah tidak membahayakan orang lain ( seperti balap di jalan raya). Sekali lagi akselerasinya memang gila bin edian.. 😀

Berikut Videonya



4 Comments

  1. Diliat kapasitas mesin dah tau kl std ninja 150 lebih unggul top speednya. Scr std top speed rx king mentok 130-135 km/jam dan ninja 150 148-150 km/jam. Kec real (gps). Kl ga std ya tdk bisa jadi acuan. Lha misalnya ninja di bore up 170cc tp yg rx king mesin dioprek melar jadi 200 cc ya terang aj menang.

Leave a Reply