All New Honda PCX Made In Indonesia Siap Dipinang, Ayo Ke MPM

PCX 150 MPM jatim SurabayaKehadiran All New Honda PCX buatan lokal sudah resmi diluncurkan bulan Desember yang lalu. Dan kini PT. MPM (Mitra Pinasthika Mulia) siap ‘melemparkannya’ ke pasaran. All New Honda PCX made in Indonesia siap dipinang dan dibawa pulang, naksir Cak ? Cepatan siapkan maharnya !

Baca juga: Di Jawa Timur, Inden PCX Sudah Membludak

All New Honda PCX

Debut Perdana di Jawa Timur

Senin, 12 Februari 2018 bertempat di Dyandra Convention Hall Surabaya, All New Honda PCX buatan Indonesia resmi diluncurkan oleh PT. MPM (Mitra Pinasthika Mulia) selaku distibutor utama sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

PT. MPM seakan menghapus dahaga para pecinta skutik berbadan bongsor Jawa Timur yang selama ini telah menantikan kehadirannya disini. Dan jika anda ngebet banget pengen lihat dari dekat si doi, anda bisa mengunjungi Royal Plaza Surabaya. Di Mall ini anda bisa berkencan dengan skutik premium PCX made in Indonesia secara langsung.

All New Honda PCX akan mejeng cuantik di Royal Plaza Surabaya mulai tanggal 26 Februari hingga 4 Maret 2018. Disini anda bisa pelotoin tuh bodi seksi PCX lokal ini. Fitur-fitur keren yang diadopsinya pasti bikin anda ngiler. Di acara ini juga akan ada acara penunjang seperti penyerahan secara simbolis bagi 10 konsumen pertama yang inden, PCX Lounge dan Community Gathering All New Honda PCX.

All New Honda PCX

Sekilas Pandang All New Honda PCX

Skutik premium besutan Honda ini menggendong mesin generasi terbaru 150cc, Enhanced Smart Power (eSP) dengan fitur-fitur yang dijamin OK punya. Fitur dan piranti unggulan PCX antara lain :

  • Full Digital Panel Meter
  • Honda Smart Key System yang terkoneksi dengan alarm anti maling
  • Answer Back System
  • Lampu hazard (ini yang pertama di kelas skutik premium)
  • DC Socket untuk power charger
  • Tombol pembuka tangki dan jok terintegrasi dengan kunci kontak
  • Seat stopper yang berfungsi menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang
  • Suspensi ganda sehingga pengendarai PCX jadi lebih nyaman dan asik

Untuk konsumsi BBM jangan ditanya seberapa irit PCX ini. Doi mampu hanya minum BBM seliter untuk 45 km perjalanan. Weleh..weleh…Metode pengetesan ini berdasarkan ECE R40 standart Euro3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). Kapasitas tangki mampu muat 8 liter BBM.

Untuk sistem pengereman terdapat ABS (Anti-Lock Brake System) dan CBS (Combi Brake System) yang bikin anda semakin yakin saat mengendarai jika harus tiba-tiba mengerem mendadak. Pelek punya desain baru dengan dibalut ban lebar ukuran 100/80-14 untuk depan dan 120/70-14 untuk roda belakang. Ukuran wheelbase didesain lebih pendek yaitu 1.313 mm sehingga membuat anda lincah dalam pengendalian kendaraan.

   All New Honda PCX

Tipe, Warna dan Harga

All New Honda PCX ini didesain dengan sangat apik mengusung tema ‘Sophisticated & Luxurious’. Mempunyai 2 pilihan varian yaitu CBS dan ABS. Untuk warna anda bisa memilih 4 pilihan antara lain Glamour Gold, Brilliant Balck, Majestic Matte Red dan Wonderfull White. Warna-warna ini tersedia untuk semua tipe.

Untuk harga, PCX ABS dibanderol Rp 30.820.000 dan CBS Rp 27.820.000 (OTR Surabaya).

All New Honda PCX

Aksesoris dan Apparel All New Honda PCX Resmi HGA

Jika anda ingin PCX anda tampil lebih kece, anda bisa mengaplikasikan berbagai aksesories yang resmi dikeluarkan oleh HGA (Honda Genuine Accecories). Berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor. Semua aksesories itu dijual dengan harga mulai 120 ribu hingga Rp 600 ribu-an saja.

Tak hanya aksesories, Honda juga menyiapkan apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp 330.000. Selain itu AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp 385.000. Piye, tunggangan keren sing numpaki yo tak kalah keren tho ?

 

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*