Di Jawa Timur, Inden PCX Sudah Membludak

Honda PCX 2018 dan PCX 2017
Honda PCX 2018 dan PCX 2017

Setelah beberapa hari diluncurkan secara resmi di Jakarta pada 13 Desember lalu, Honda PCX 150 terbaru sudah bisa dipesan dari dealer resmi Honda. Pengiriman unitnya diperkirakan akan dimulai tahun depan. Namun infonya ada gejala inden PCX sudah membludak ?

Ternyata, banyak konsumen yang tertarik dengan PCX terbaru ini, karena harganya lebih murah dari model lamanya. Dan peminat terbanyak berasal dari Jawa Timur. Hal ini diutarakan oleh MPM, distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT.

Menurut MPM, inden New PCX 150 di Jawa Timur sudah kurang lebih sekitar 70 unit. Menurutnya hal ini karena harganya yang sudah terjangkau bagi masyarakat Jawa Timur. MM berencana untuk terus mempromosikan skutik bongsor andalannya di berbagai wilayah di Jawa Timur dan NTT.

2018 PCX 150 Lokal
2018 PCX 150 Lokal

Jatim Belum Launching

Pasar skutik bongsor 150 cc sudah mulai menunjukkan peningkatan. Honda mulai meluncurkan PCX 150 buatan lokal karena melihat persaingan di segmen tersebut mulai didominasi oleh Yamaha NMAX. Hadirnya PCX 150 terbaru bisa menjadi pilihan alternatif bagi konsumen yang mulai bosan dengan NMAX.
Apakah trend ini akan meningkat dalam tahun 2018 ? Kita lihat saja kedepan bro. Yang menarik lagi di Jatim sendiri belum di launching loh mas bro?. Artinya pesanan itu berdasarkan info di dunia maya.
Bagaimana jika di jatim dikenalkan secara off line… baiyuh… lawan bisa ndredeg paling 😀

Tapi sekali lagi semua akan bergantung pada trend. Karena desain keduanya beda konsep. Sport adalah jiwa Yamaha. Sedangkan Honda lebih memilih motor elegan dengan tujuan motor daily use.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*