Instruksi Rossi Kepada Sky Racing Team VR46, Gas Poll !

Instruksi Rossi Kepada Sky Racing Team VR46, Gas Poll
Valentino Rossi memang tidak sempat menghadiri peluncuran tim baru Sky Racing Team VR46. Namun The Doctor merestui dari jauh tim yang menaungi adiknya Luca Marini itu. Bahkan Instruksi Rossi kepada Sky Racing Team VR46, Gas Poll !

Instruksi Rossi Kepada Sky Racing Team VR46, Gas Poll

Gas Poll

Melalui video singkat Valentino Rossi berpesan kepada anak didiknya itu,

“Maaf saya tidak bisa berada di sana bersama kalian tapi saya ucapkan semoga sukses besar untuk semua rider, tim dan staf. Saya sarankan untuk selalu di full throttle ( Gas Poll) ” Ungkap Rossi dengan pesan video singkat.

Dengan melalui jarak jauh itu Valentino Rossi telah resmi memperkenalkan tim Sky Racing Team VR46 untuk musim 2018. Acara itu dipresentasikan di markas tim Sky di Milan. Untuk kelas Moto2 dengan kolaborasi Kalex dengan Luca Marini, saudara Valentino, dan ada Rookie of the Year Pecco Bagnaia. Di Moto3 dengan mesin KTM ada Nicolo Bulega yang sudah merasa siap setelah dibalut cedera saat seri Valencia (patah tulang kaki), kemudian ada debutan Denis Foggia, juara dunia ajang Junior Cev.

Seperti dilansir corrieredellosport.it mulai 18 maret seri Qatar akan memulai persaingan musim 2018. Merupakan tahun kelima keikutsertaan Tim Sky Racing VR46 dibawah kepemimpinan menajer tim Pablo Nieto selama empat kali berturut-turut.

Bisa jadi tim ini akan mendapat perhatian dari Dorna kedepan, secara image Rossi akan bisa melekat disana dan di MotoGP.

Instruksi Rossi Kepada Sky Racing Team VR46, Gas Poll

Be the first to comment

Leave a Reply