Coba Perhatikan Foto Header Facebook MotoGP di Sepang Ini !!!

1


Usai sudah uji coba MotoGP Sepang yang berlangsung tiga hari. Aroma persaingan keras sudah tercium sejak awal. Tim papan atas mengalami pergeseran level performa. Ada Ducati yang yakin dan pasti, Honda yang masih terkendala dan Yamaha masih penuh tanya. Namun siap-tidak siap itulah hasil yang dipetik di sesi tes. Semua tim akan melanjutkan sesi berikutnya di Thailand dalam beberapa hari lagi. Pembalap bisa melihat data dan waktu untuk perbaikan kedepan. Coba perhatikan foto header Facebook MotoGP di Sepang ini !

Namun yang menarik dari semua itu adalah akun media sosial MotoGP (facebook) yang menampilkan header atau gambar muka dari jejaring sosial resmi kepunyaan Dorna Sport itu dimana pastinya akan menampilkan semua perkembangan baru terkait info para rider dan jawara di setiap sesi atau event mereka.. Menariknya dimana?

Header MotoGP book

Tentunya tidak semua gambar pembalap bisa masuk dalam gambar depan akun itu. Yang menarik adalah dari gambar kita akan melihat siapa saja yang terpampang dengan gagah disana:

Dari kiri ada pembalap Aprilia Aleix Espargaro, Alex Rins (Suzuki), Pol Espargaró (KTM), Valentino Rossi (Yamaha), Dani Pedrosa (Honda), Jorge Lorenzo (Ducati), Alvaro Bautista (Ducati) dan rookie Morbidelli (Honda). Mungkin bagi sebagian orang itu tiada artinya namun bagi fans yang ridernya tidak terpampang pasti bertanya.. Dikemanakan pembalap idolaku?

Marc Marquez Hilang

Sebenarnya ada pembalap yang menjadi sorotan yaitu pembalap pengganti Folger di tim Tech3 yaitu Yonny Hernandez bahkan Zarco sepatutnya jadi bahan yang bagus, LCR Honda Crutchlow dan Nakagami yang pembalap jepang sepertinya juga menjadi bahan berita utama.. Namun yang paling menggelitik adalah kenapa tidak ada Marc Marquez dan Dovizioso yang kemarin tampiLkan duel penutup di valencia 2017? bahkan peringkat ketiga Vinales juga “lenyap”.

Kemana kira-kira mereka yang tidak ada di foto ?

  1. Kelompok yang lebih cepat 1 detik
  2. Kalah Voting SMS
  3. Silakan isi sendiri ..

 

 

1 COMMENT

Leave a Reply