SUV Crossover Keren dari Lexus Siap Berpetualang

lexus LF-1- 2018
(Foto: autoweek.com) lexus LF-1- 2018

Kembali, produsen mobil jeli menangkap peluang dimana mobil SUV saat ini banyak digemari di dunia. Kali ini Lexus menghadirkan Crossover LF-1, SUV Crossover keren dari Lexus siap berpetualang terbaru.

Baca juga: Lexus LC500 Mewah, Megah, Bikin Sumringah

Crossover LF-1

SUV besutan Lexus ini adalah perpaduan sempurna antara kemewahan, maskulin dan teknologi terbaru. SUV ini berbasis kendaraan listrik sekaligus mobil otonom. Tak hanya itu saja, mobil ini juga merupakan konsep perpaduan 3 mesin sekaligus yaitu hybrid, listrik dan bahan bakar minyak. Dimana tahun 2025 nanti, akan diterapkan pada semua model keluaran Lexus.

Bodinya yang atletis membuatnya layak dijadikan mobil touring nan klasik. Bentuk poros (Spindle) di bagian depan hingga ke belakang punya desain 3 dimensi yang attractive hasil kembangan dari CALTY (divisi riset Lexus).

Dibanjiri Fitur dan Teknologi canggih

Terdapat mode canggih bernama Chauffeur yang mampu mengoperasikan hands-free untuk kemudi, pengereman, percepatan, lampu dan sinyal kendaraan. Dimana dengan teknologi ini pengemudi bisa lebih santai dalam berkendara sekaligus mengurangi risiko kecelakaan.

Mobil SUV ini memang super duper canggih. Tak hanya sampai disitu kecanggihan mobil ini. Terdapat sistem navigasi 4 dimensi yang mampu membantu untuk memperkirakan lalu lintas, tempat SPBU, rest area, restoran, kondisi jalan bahkan bisa pesan hotel. Wuih…gile bener !

Informasi tersebut diatas, ditampilkan pada monitor dashboard dan layar monitor belakang di kursi penumpang yang dikoneksi secara nirkabel dengan smartphone.

Terdapat juga kontrol Haptic dimana pengemudi bisa berinteraksi dengan sistem navigasi lewat tombol di konsol yang dilapisi kulit. Kontrol Haptic ini juga ada di jok belakang dimana penumpang bisa leluasa memilih hiburan favorit pada display.

Dalam kabin bertemakan ‘omotenashi’ atau yang artinya keramahan Jepang. Pengemudi dan penumpang akan bebas bergerak karena kabin ini luas. Warna metalik pada interior dipadukan warna kontras leather trim cokelat gelap dan joknya dibalut kulit warna putih nan elegan yang diberi sentuhan bahan chiffon nan lembut.

Be the first to comment

Leave a Reply