Pakai Narkoba Sopir Ini Sukses Terbangkan Mobil ke Lantai Dua

Pakai Narkoba Sopir Ini Sukses Terbangkan Mobil
KLBO Kejadian Luar Biasa Otomotif ini terjadi di Santa Ana, California. Dimana sebuah mobil sedan merk Nissan masuk ke kantor dokter gigi di lantai dua sebuah bangunan. Insiden itu terjadi pada hari Minggu pagi sekitar pukul 05.25 waktu setempat. Kejadian tersebut sempat membuat khawatir pelanggan sebuah motel di dekatnya yang tiba-tiba mendengar raungan besar. Setelah diselidiki ternyata kejadian yang wajar, karena pakai narkoba sopir ini sukses terbangkan mobil ke lantai dua sebuah kantor

Awalnya mobil itu menabrak sebuah trotoar dengan kecepatan tinggi dan sejurus kemudian benar-benar terbang 60 meter sebelum menabrak bangunan abad ke-17. Petugas pemadam kebakaran dengan segera  turun tangan untuk melepas mobil dengan alat khusus dan crain .

Luka Ringan

Salah satu dari dua orang yang berada di dalam mobil berhasil keluar tanpa banyak masalah. Namun penumpang lainnya harus menunggu intervensi polisi. Sopir mengaku sudah menggunakan narkoba sebelum mengemudi. Kedua korban mendapat pertolongan pertama di rumah sakit terdekat untuk beberapa luka ringan yang dideritanya.

Evakuasi Cepat

Seperti dilansir New York Times, kondisi penumpang hanya luka ringan. Petugas pemadam kebakaran bekerja dengan cepat dan di sore hari mobil itu telah berhasil di evakuasi dari bangunan, tapi ada lubang besar bekas hujaman mobil itu. Untungnya, tidak ada korban jiwa… mirip di film saja..Walau kejadian itu benar-benar mengerikan dimana mobil terbang dan menancap di lantai dua dan hancur. Infonya pengemudi akan berusuan dengan pihak berwajib setelah diobati luka-lukanya..bahana bro.. mabok narkoba.

Berikut Video ‘ Pakai Narkoba Sopir Ini Sukses Terbangkan Mobil ‘

Video dari view Lain

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*