Suzuki Mau Bawa Lagi Jimny ke Indonesia Tahun Ini ?



suzuki jimny 2017
suzuki jimny 2017

Sejak awal diperkenalkan, Suzuki Jimny Limited Edition sudah ludes diburu konsumen. Saat itu, unit yang disediakan hanya 88 unit. Sepertinya masyarakat di Indonesia masih menyukai SUV legendaris dari Suzuki ini. Bahkan sampai menanyakan masih ada stoknya ke dealer dan rela mengantri untuk mendapatkan unitnya. Apakah Suzuki mau bawa lagi Jimny ke Indonesia tahun ini ? Pertanyaan ini sering diajukan para penggemar Suzuki Jimny disini.

Baca juga: Inilah Penampakan Suzuki Jimny 2019

Suzuki Jimny Generasi Baru

Melihat minat masyarakat yang tinggi terhadap Jimny, Suzuki berkeinginan untuk membawa Jimny generasi baru ke Indonesia.

Seperti yang dilansir dari OtomotifKompas, seorang sales/tenaga penjual dealer Suzuki membocorkan jika Suzuki Jimny baru akan kembali dijual di Indonesia tahun ini. Dia mengatakan

“Informasinya seperti itu, tetapi kapan akan diluncurkan belum tahu. Kalau mau inden boleh, cukup meninggalkan data diri saja”

Tanggapan Suzuki

Namun pernyataan tenaga sales itu dibantah pihak Suzuki. Harold Donnel selaku Head of 4W Development & Marketing Research PT. SIS (Suzuki Indomobil Sales) mengatakan jika Suzuki masih belum ada rencana untuk membawa Jimny model lama (model seperti yang dipamerkan saat gelaran GIIAS 2017 kemarin) untuk dijual kembali ke Indonesia. Dia menambahkan bahwa Jimny generasi kemarin itu hanya 88 unit dan semuanya sudah sold out.

Harold juga menambahkan kemungkinan Jimny yang ditawarkan sales itu merupakan Jimny yang pemesannya dibatalkan. Saat ditanya apakah Jimny generasi terbaru akan dibawa ke Indonesia tahun ini ? Harold hanya menjawab “Mudah-mudahan saja”.

Ternyata respon terhadap Jimny sangat baik, dan konsumen Indonesia menginginkan Suzuki untuk menambah stoknya lagi. Meskipun desainnya bisa dibilang jadul namun penggemar fanatiknya banyak juga ya ? Ditunggu saja kehadiran Jimny generasi terbaru kembali di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*