Beruntungnya Konsumen Pertama GSX-R150 !

GSX-R150 Mengawali tahun 2018 PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan strategi baru juga untuk memenuhi kebutuhan konsumen roda dua tanah air. Beberapa langkah diambil dalam memperkuat persaingan seperti pilihan produk baru, program penjualan, pelayanan aftersales, aktifitas penuh kebersamaan yang berbeda dari sebelumnya dan yang menarik adalah dengan aksi sosial yang bermanfaat. Tahun baru GSX-R150 harga normal kembali dan beruntungnya konsumen pertama GSX-R150 yaa.. 

Salah satu langkah yang diambil tahun ini adalah memposisikan kembali penyesuaian harga jual produk di masing-masing daerah di seluruh Indonesia. Tujuannya untuk mempersiapkan hadiranya produk-produk baru dan penyegaran yang akan hadir, sehingga Suzuki nantinya bisa memiliki beragam produk yang sesuai dengan segmen dan ekspektasi konsumen.

GSX-R150 Harga Normal Kembali

Untuk Suzuki GSX-R150 mulai bulan Januari 2018 harganya akan kembali normal yaitu Rp 29.900.000,- (On The Road DKI Jakarta). Kemudian ada Suzuki Nex dimana Suzuki ini adalah produk yang paling uirit pol… efisiensi maksimal untuk sebuah skutik. Dimana akan ditawarkan dengan harga   Rp 13.100.000,- (On The Road DKI Jakarta).

Suzuki Nex 2018

Nah info menariknya adalah selain dua varian tadi, untuk produk tipe/varian selain GSX-R150 dan Nex di bulan ini tidak ada perubahan alias tetap harga lama. Bisa jadi permintaan kedua varian itu lebih tinggi dari yang lain dan merupakan produk populer di Suzuki Indonesia.

Beruntungnya Konsumen Pertama GSX-R150

Suzuki GSX-R150 diperkenalkan pada Februari 2017 ditawarkan dengan harga perkenalan yang terjangkau demi memberikan kepuasan dan keuntungan bagi konsumen awal yang telah menjadi pemilik GSX-R150. Jadi konsumen yang mendapatkan Suzuki GSX-R150 awal adalah yang beruntung. Dapat motor murah (tapi tidak murahan) namun performa wah.. Walau harga normal sekarang jika dibanding performanya, value Suzuki GSX-R150 masih bagus. Begitu pula dengan Suzuki Nex yang terbilang sangat kompetitif dan hemat untuk biaya pengeluaran konsumen. Tidak bikin kantong jebol dengan keiritannya..!!

Berikut Tanggapan Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS

“Suzuki membuka kembali lembaran baru di tahun 2018 ini dan terus berusaha untuk mencatatkan lebih banyak prestasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Prestasi yang kami harapkan yaitu dalam wujud kepuasan konsumen, menciptakan keluarga pengguna Suzuki yang lebih besar dan meluas, serta menjadi idola baru bagi generasi muda saat ini dan yang akan datang.”

Suzuki-GSX-R150-Metallic-Triton-Blue-MotoGP
Suzuki-GSX-R150-Metallic-Triton-Blue-MotoGP

Be the first to comment

Leave a Reply