Jangan Salah Parkir di Bandara Soetta dan Ini Tarifnya

0
parkir inap bandara soekarno-hatta
(Foto: wartakota) parkir inap bandara soekarno-hatta

Pihak Pengelola Bandara Soekarno-Hatta telah menyiapkan area parkir bagi penumpang. Ada parkir harian dan ada parkir khusus bagi anda yang ingin menginapkan mobilnya. Tapi jangan salah masuk parkir anda bisa dikenakan tarif yang lebih mahal. Jangan Salah Parkir di Bandara Soetta dan Ini Tarifnya.

Baca juga: Akibat Parkir Sembarangan Sang Raja Jalanan Ini Mengamuk !!!
tempat parkir inap bandara soetta
tempat parkir inap bandara soetta

Parkir Inap

Jika anda harus bepergian ke suatu kota dan harus menginap maka anda tak perlu bingung lagi mencari tempat parkir untuk kendaraan anda. Di bandara Soetta telah disediakan tempat parkir khusus bagi penumpang yang ingin menginapkan mobilnya di bandara.

Tempatnya hanya ada 2 yaitu di dekat stasiun kereta dan dekat Terminal 1B. Tempat parkir ini sudah dilengkapi atap sehingga kendaraan anda tidak akan kepanasan atau kehujanan. Selain itu ada petugas yang menjaga area parkir tersebut.

Sementara tarifnya, dikenakan biaya parkir sebesar Rp 20.000 untuk 4 jam pertama untuk jam selanjutnya akan dikenakan biaya Rp 4.000/jam. Jadi tinggal menghitung aja mobil anda parkir berapa hari dikalikan jam dikalikan biaya diatas.

Tarif diatas untuk mobil jenis kendaraan pribadi (misalnya sedan, jeep, dan minibus) bukan untuk truk atau bus. Nah, jika ingin menginapkan mobil jangan salah masuk ke parkir harian ya. Ingat, tempat parkir inap hanya ada 2 tempat diatas saja. Selain kedua tempat itu dipastikan itu parkir harian.

Leave a Reply