KTM Motor Indonesia Gelar KTM Track Day di Sirkuit Sentul.. “Ready To Race”

Dibawah naungan PT Penta Jaya Laju Motor selaku ATPM Sepeda Motor KTM Indonesia. Dimana pada hari Sabtu( 23/12/17), KTM Motor Indonesia gelar KTM Track Day di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dimana event terselenggara berkat sinergi dengan Komunitas Sepeda Motor KTM dan KTM Sportbike Indonesia. Event KTM Track Day merupakan acara yang sangat dinanti oleh user/pengguna sepeda motor KTM. Sesuai dengan tagline dan   jati diri dari Sepeda Motor KTM yaitu “Ready To Race”. Acara inin dilangsungkan dari pagi hari hingga sore dengan sukses.

KTM Motor Indonesia Gelar KTM Track DayTidak kurang dari 30 pemilik KTM yang terdiri dari berbagai komunitas motor KTM mengikuti event KTM Trackday ini. Sedangkan type motor yang turun adalah dari berbagai macam tipe sepeda motor KTM, artinya tidak hanya terbatas pada KTM RC series saja yang memang secara filosofis, merupakan motor sport tulen alias motor balap nya KTM. Varian KTM Duke 200, KTM Duke 250 (old & new) juga mengikuti KTM Trackday karena secara keseluruhan, motor KTM adalah motor yang identik dengan performa dan handling yang memang siap buat ngebalap.. ready to race.

KTM Motor Indonesia Gelar KTM Track Day

Mohammad Reihan juga hadir

Ada yang menarik dari event KTM Track Day. Yaitu hadirnya pembalap KTM Indonesia yang turun di KTM RC Cup Asia 2017. Mohammad Reihan. dia hadir di KTM Track Day dalam rangka memberi dan berbagi pengalaman, tips dan ilmu membalap dan memacu sepeda motor KTM di Sirkuit dengan cara dan teknik yang baik kepada para peserta track day…wah asik nih.. dimana tujuannya agar para peserta mendapat  pengalaman berkendara di Sirkuit dengan aman, berkesan, dan para pengguna lebih mengenal karakteristik sepeda motor KTM miliknya. Tujuan akhirnya adalah jika para pengguna mengenal mengenal sepeda motornya, diharapkan mereka akan dapat berkendara dengan lebih aman, lebih baik, dan lebih terampil.

Rencana kedepan event KTM Track Day akan diadakan dua bulan sekali mulai tahun 2018. Tujuannya mengasah skill berkendara sekaligus bisa bersilaturahmi dengan pengguna sepeda motor KTM lainnya serta dapat bertukar informasi mengenai sepeda motor KTM.

KTM, Ready To Race!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page