Carry Akan Major Change Upgrade Total Tahun Depan

suzuki carry pick-up
(Foto: mitrasuzuki.com) suzuki carry pick-up

Berita ciamik tenan nih ! Suzuki Carry pick-up bakal diupgrade total. Kata pihak Suzuki sih pick-up andalan ini akan mengalami banyak perubahan. Carry Akan Major Change Upgrade Total Tahun Depan.

Tanggapan Pihak PT. Suzuki Indomobil Sales

Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT. SIS mengatakan

“Masih sedang pendalaman, termasuk ada opsi pilihan mesin hybrid seperti Ertiga atau diesel. Bisnis pick-up ini kan kompromi, banyak parameter. Salah satunya cost juga. Buat usaha orang gak mau ribet”

Dari pernyataan diatas, ada kemungkinan Carry pick-up nantinya bakal diganti pake mesin hybrid atau ganti ke diesel. Tapi Suzuki harus mendalami apa maunya konsumen terlebih dulu sebelum me-launching-nya.

Dan kabarnya lagi Suzuki Carry pick-up ini akan mulai diluncurkan tahun depan. Saat ini masih tahap pengembangan dan survey terhadap konsumen. Agar pick-up generasi baru made in Suzuki ini bisa diterima semua kalangan dan tak mengecewakan konsumen.

Baca juga: Ini Promosi dari Suzuki bagi Pemilik Carry Versi Komersial

Letak Mesin Diubah

Mesin pada mobil jenis pick-up biasanya diletakkan dibawah. Ada kemungkinan Carry pick-up generasi baru ini mesinnya akan diletakkan di bagian depan. Kalo mesin ditaruh di depan maka lebih aman terhadap benturan dari bawah misalkan polisi tidur. Dan kalo pas melakukan perawatan mesin jadi lebih mudah dijangkau.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*