Mobil dengan Biaya Servis Termurah, Mobil Apa Ya ?



Mobil dengan Biaya Servis Termurah
2014_toyota_corolla

Mobil dengan Biaya Servis Termurah – Memiliki mobil tentu harus diservis setiap saat, agar performa mobil tidak berkurang ketika dipakai terus menerus. Atau bahkan jarang digunakan sekalipun. Melakukan servis bisa dilakukan di dealer resmi atau non-resmi, asal peralatan servisnya berkualitas, mekaniknya handal dan jujur serta bergaransi.

Baca juga :Biaya Servis Wuling Confero Lebih Murah 20 Persen Dari Rival.. Juozzz..!!!

Mobil Dengan Biaya Servis Termurah

Namun kendala yang dihadapi bagi pemilik mobil yaitu biaya yang dikeluarkan hanya untuk servis. Biasanya jika pengeluaran untuk servis mobil selama setahun ditotal, maka hasilnya membuat mata terbelalak melihat jumlah biaya servis yang tidak sedikit.

Dalam sebuah riset ‘Repair Cost Index’ yang dilakukan oleh situs RepairPal.com, ternyata Toyota Corolla merupakan mobil dengan biaya servis tahunan termurah yaitu hanya 341 dolar AS atau sekitar Rp 4,6 juta. Sementara model MPV biaya servisnya rata-rata 400 dolar AS atau sekitar Rp 5,4 juta.

Jumlah itu tak seberapa jika dibandingkan sama biaya servis tahunan mobil sport Porsche Cayman yang mencapai 2.370 dolar AS atau Rp 32 jutaan. Namanya mobil mewah tentu perlu perawatan ekstra.

Jangan sepelekan servis loh ya. Servis rutin wajib dilakukan agar performa mobil OK. Terkadang mobil sudah dirawat, servisnya juga rutin, eh masih ada aja masalahnya. Ada baiknya anda harus mengalokasikan sebagian dana untuk biaya servis. Jadi jika sewaktu-waktu dibutuhkan anda tak bingung masalah biaya servis.



Be the first to comment

Leave a Reply