Kru Yamaha Tim Valentino Rossi Alami Insiden Pesawat Terbakar di Singapura !!!

Kru Yamaha Tim Valentino Rossi Alami Insiden Pesawat Terbakar di Singapura
Kru Yamaha Tim Valentino Rossi Alami Insiden Pesawat Terbakar di Singapura

Tim Yamaha terutama Valentino Rossi kini sedang menjadi bahan pemberitaan. Seputar usaha dia dan tim Yamaha Iwata demi mempersiapkan musim baru MotoGP 2018. Tim dan dia sangat sibuk dan fokus dengan peracikan materi selama tes privat di Sepang. Walau musim 2017 kurang bagus namun tetap saja Rossi sebagai sorotan utama media . Dengan luka patah tulangnya dan penurunan performa M1. Dan konflik dengan pemilihan paket dengan Maverick Vinales seputar frame. Berikut laporan kru Yamaha Tim Valentino Rossi alami insiden.

Walau dirundung masalah secara keseluruhan masih merupakan hal yang bagus untuk Valentino Rossi. Meski banyak kekurangan pada Yamaha M1 Rossi mampu mengatasinya bahkan sempat menang. Bagaimanapun juga krisis yang dialami Yamaha berdampak pada dua pembalap Iwata itu, Vinales Juga.

Kru Tim tertimpa Masalah di Singapura

Tim Iwata saat ini tengah getol mempersiapakan segala sesuatunya dalam memberikan sepeda motor yang terbaik untuk musim balap 2018. Setelah tes Sepang senin dan Selasa kemarin staf Valentino Rossi yang rencananya akan beristirahat musim dingin dan melalui bandara Singapura alami insiden. Dua kru tim kepercayaan Valentino Rossi yaitu Brent Stephens dan Alex Briggs terhambat perjalanannya (delay) akibat adanya kekacauan yang mengerikan di bandara Singapura. Keduanya memposting video dan gambar pada akun sosial mereka. Sebuah pesawat terbakar, memaksa petugas pemadam kebakaran untuk bekerja keras di malam hari untuk memadamkan api yang sangat besar. Dari video jelas terlihat bahwa pada akhirnya api biksa dipadamkan. Tidak diberitakan adanya korban. Waduh mau istirahat saja ada insiden, untung saja tidak mereka alami yaa.
Namun melihat jadwal tim yang sangat ketat. Dikejar waktu jika ada salah satu schedule yang molor pasti akan mempengaruhi persiapan tim.. bisa dibilang para kru tidak pernah tidur.

Berikut videonya

 


Berikut Video yang lain

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*