New Toyota Rush 2018 Spesifikasi Dimensi Fitur Pilihan Warna Gallery

New Toyota Rush 2018
New Toyota Rush 2018

New Toyota Rush 2018


New Toyota Rush 2018 –  Indonesia terbukti masih menjadi pasar yang gurih buat pabrikan roda empat terbukti peluncuran pertama New Toyota Rush 2018 dilakukan Toyota dengan SUV ini dimana hanya punya pilihan tujuh tempat duduk (7-seat). Tampilan Rush sama sekali baru dan yang paling menarik senada dengan Mitsubishi Xpander adalah penggabungan antara SUV dan MPV nah loh. Ada aura Fortuner, Mobilio, CRV dan gril depan ada siluet ‘X” yang pastinya dipunya kompetitor, dan setelah lihat dari sisi yang pas ( Foto Studio), All New Rush 2018 ternyata kerennn !!! .



"<yoastmark

Spesifikasi New Toyota Rush 2018

Mesin merupakan jantungnya mobil. Dengan pengalaman di medan Indonesia selama puluhan tahun Toyota tidak diragukan lagi dengan pilihan mesin yang ditawarkan. Ibarat kata mereka sudah paham betul dengan kondisi jalanan yang akan dilalui oleh varian SUV nya ini sekaligus memilih mesin yang benar-benar efisien karena ini merupakan segmen Low SUV. Jika menilik kodenya menggunakan mesin Toyota Avanza Veloz (2NR-VE). Hal ini dikarenakan dengan tanpa develope mesin baru cost produksinya juga bisa ditekan dan dengan common engine dari varian yang sudah terbukti kehandalannya tidak perlu waktu lebih lama lagi buat meriset mesin, dimana butuh cukup waktu lama melakukan pengujian performa.

All new Rush 2018 ini dipersenjatai dengan spek engine sebagai berikut:

Spesifikasi New Toyota Rush 2018

MesinKode 2NR-VE (Toyota Avanza Veloz)
Kubikasi1500cc
TypeDOHC, Dual VVT-i
Power104 PS @ 6.000 rpm
Torsi136 Nm @ 4.200 rpm.
Transmisi5 kecepatan manual / otomatis 4 percepatan.

"<yoastmark

Dimensi New Toyota Rush 2018

Dengan berkaca dari budaya konsumen kita Toyota juga sadar dengan fokus pada jumlah penumpang. Rata-rata untuk kelas medium ini pastinya selalu ingin ‘muat banyak’. Dan penambahan panjang sekitar 23 cm ini tentunya akan membuat gacoan baru Toyota ini dilirik konsumen kita yang suka akan “muat banyak” tadi. Demikian juga dengan jarak ke tanah karena kontur jalanan kita memang cenderung kurang mulus. Kendaraan jangkung tentunya tidak akan merepotkan diajak dalam budaya tahunan akbar seperti mudik ke kampung halaman, ke pelosok yang jalanan masih belum memadai. Bisa melibas dengan aman jalanan non aspal sehingga ini juga salah satu faktor daya tarik konsumen kita.

  • Panjang 4.435 mm
  • Lebar 1,695 m,
  • Tinggi 1,705 m.

All new Rush 2018 ini terlihat lebih jangkung dengan jarak rendah ke tanah ( ground clearance) 220 mm, lebih tinggi 20 mm dibanding Rush Lama dan rivalnya Honda BR-V ground clearance= 201 mm.

"<yoastmark

Fitur New Toyota Rush 2018

Fitur Toyota Rush terbaru ini ternyata lengkap juga, baik dari segi keamanan maupun fitur pemanja penumpangnya, ada airbag dan rem ABS yang merupakan fitur wajib bagi keselamatan saat ini dan menariknya ada fitur hill start assist apa itu? adalah piranti keselamatan Toyota New Rush dimana fitur ini tidak di miliki oleh mobil SUV di kelasnya.

New Toyota Rush 2018 Interior
Interior New Toyota Rush 2018

Hill Start Assist Control (HSA)

Hill Start Assist Control (HSA) ini fungsinya adalah pada saat mobil berada di jalan yang menanjak, bagaimana cara kerjanya adalah di saat mobil berhenti pada posisi di jalan yang menanjak dan pada saat akan jalan pastinya hand rem akan dilepas dan HSA ini akan bekerja dengan cara membuat kendaraan berhenti sekitar 2 detik dimana kondisi ini akan memberikan kesempatan kaki pengemudi untuk berpindah dari rema ke pedal gas, sehingga mobil tidak mundur.

VSC (Vehicle Stability Control)

Berikutnya fitur VSC (Vehicle Stability Control) dimana fitur ini mempunyai fungsi keselamatan juga disaat mobil menikung tetap stabil dan tidak terguling kondisi ini biasanya terjadi pada saat mobil menikung dengan kecepatan tinggi. Sehingga sangat aman dibuat cornering dengan kecepatan tinggi, namun tetap saja perlu perhatikan keselamatan.

Emergency Stop Signal

Emergency Stop Signal secara otomatis akan bekerja mengaktifkan rem/ brake dan lampu peringatan aktif ketika mendeteksi kondisi emergency stop setelah kecepatan 60km/jam. Lampu akan berkedip cepat 3 kali untuk memperingatkan kendaraan berikut bahwa mobil berhenti tiba-tiba, mengurangi risiko tabrakan. Fitur ini sudah ada pada varian model Toyota Land Cruiser 200, Toyota Prado 150, Toyota Yaris, Toyota Wish, Toyota Vios, Toyota Altis, Toyota Camry. Weleh serius nih… !

  • 6 airbag, VSC, ABS, EBD, hill start assist, emergency stop signal dan indikator sabuk pengaman untuk tujuh tempat duduk
  • Lampu depan LED dengan LED light guides
  • Lampu belakang LED .
  • Tilt adjustable steering,
  • Keyless entry
  • Push start,
  • Reverse camera
  • DVD-AVX dengan 7-inch touchscreen head unit dengan Miracast, Weblink, Bluetooth dan Waze support, colour multi-info display, auto air con dengan digital display dan USB chargers untuk setiap baris.
  • Versi TRD Sportivo ada tambahan underguards depan dan belakang yang menjadikan kesan lebih kekar, rumah fog lamp dan extra side moulding.

Pilihan Warna New Toyota Rush 2018

Toyota Rush terbaru ini mendapat tambahan warna baru juga sehingga total pilihan warna ada 6 warna yaitu putih, silver mica metallic, black mica, red mica metallic dan bordeaux mica dan tambahan warna baru itu adalah bronze mica metallic. Tampakanya rival akan kebakaran nih melihat pilihan warna sama banyaknya.

New Toyota Rush 2018 Black Mica
New Toyota Rush 2018 Black Mica
New Toyota Rush 2018 Bordeaux Mica
New Toyota Rush 2018 Bordeaux Mica
New Toyota Rush 2018 Bronze Mica Metallic
New Toyota Rush 2018 Bronze Mica Metallic
New Toyota Rush 2018 Red Mica Metallic
New Toyota Rush 2018 Red Mica Metallic
New Toyota Rush 2018 Silver Mica Metallic
New Toyota Rush 2018 Silver Mica Metallic
New Toyota Rush 2018 White
New Toyota Rush 2018 White

Harga New Toyota Rush 2018

Sekali lagi sayangnya harga belum terungkap,karena masalah pajak 2018 akan ada perubahan, namun infonya Toyota berusaha agar selisih harga diantara 3-5 juta lebih mahal. Itu artinya kata kunci harga New Toyota Rush adalah ” tidak lebih dari 300 juta”

Karena harga Toyota Rush Versi lama ( 2017) maka estimasi harga New Rush 2018 adalah sbb;

Rush TRD Sportivo Ultimo AT Rp 267,9 juta. ( New Toyota Rush 2018= 271juta)
Toyota Rush TRD Sportivo 7 AT Rp 246,7 juta ( —— No Type—-)
Rush G AT Rp 249,9 juta ( New Toyota Rush 2018= 253juta)

Rush 2017
Toyota Rush (model lama) 2017

 

Berikut Video New Toyota Rush 2018

Sumber Foto : paultan

6 Comments

  1. seharusnya lebih murah dari yg lama krn pake mesin avanza 1.5 dan tenaga lebih rendah. secara tenaga bukan tandingan brv atau expander. mestinya larinya lemot, sepertinya 170 km/jam susah.. ga seperti expander sm brv gampang capai 175 km/jam.

  2. Saya prefer yg pakai konde..lbh laki. Meski kabin lbh sempit (konsekuensi), tapi secara tampilan lbh terkesan kokoh, simpel dan tidak terlalu jangkung..spesifikasi engine juga lbh bertenaga..salam

Leave a Reply