Toyota Rush 2018 Tampil Tanpa Konde “Kebesaran”nya

Toyota Rush 2018

Toyota Rush dagangan andalan Toyota dari kelas small SUV ini sudah lama sekali tidak mengalami perubahan wajah atau bodi yang signifikan. Perubahan yang dilakukan hanyalah perubahan kecil disana-sini tapi tampang dan perawakannya tetap sama. Toyota bakal melakukan make over pada generasi terbaru Rush, sebenarnya hasil make over Toyota Rush ini sudah sempat dipamerkan pada pameran GIIAS 2017 kemarin.

Toyota Rush 2018

Kebosanan anda pada salah satu mobil SUV terlaris dan punya banyak penggemar ini akan terobati. Toyota akan melakukan perubahan pada model terbaru dari Toyota Rush baru ini. Dan model baru Rush ini nanti tidak akan menggunakan konde di belakang lagi ( Konde adalah istilah ban serep yang ditempel manja di bekalang bodi mobil ). Nantinya ban serep akan ditaruh di dalam kabin sehingga mengorbankan bangku baris ketiganya.

Toyota Rush 2018
foto: Otomania.com

Untuk mesin, kabarnya Rush ini akan menggunakan mesin yang sama seperti yang dipakai Toyota Avanza Gen terbaru nanti (belum ada spesifikasinya)

Toyota Rush baru ini akan dirilis pada awal tahun 2018 mendatang. Perubahan pada Toyota Rush ini tentu saja akan diikuti sang kembaran yaitu Daihatsu Terios. Bagaimana tampang dan bodi Toyota Rush setelah dimake over nanti ? Kita tunggu aje ye.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*