Menarik Nih…Pom Bensin Mini Ini Mirip SPBU ASLI Lho…!!!

Peringatan! .. Ini Bukan POM Bensin/SPBU Pertamina Reguler, tapi POM MINI… !!! 😀

RT sempat kaget juga melihat penampakan di tengah perjalanan saat menuju kota Malang Jawa Timur, disebuah jalan pintas dengan aspal barunya mendapati sebuah POM MINI dengan lay out dan detail mirip seperti SPBU PERTAMINA saja layaknya , Kalau menurut RT ini adalah bentuk metamorfosis sebuah bensin eceran kaki lima, dimana dengan segala keterbatasan dana mereka membuat lokasi sama persis layaknya sebuah SPBU resmi biasanya, kalau kita mulai dengan kata “resmi” apakah itu benar-benar sudah ada Ijin ?
Tentunya hal ini akan dihubungkan dengan harga, ketepatan ukuran, kebersihan dan tentunya standart keamanannya karena benda yang mereka jual adalah termasuk yang mudah terbakar, mungkin awam akan melihat ini bukan masalah dan gak akan mikir sampai sejauh itu, apalagi membahas tentang perijinan, tapi tetap saja bagi kita yang suka kepo bisa jadi akan bertanya.. resmi apa tidak nih..?

Rambu SPBU juga ada…gileee… 😀

Jika kita melihat videonya pastinya semua detailnya akan sangat mirip dan sama persis dengan SPBU pada umumnya, ada tabung pemadam kebakaran, petunjuk dan tulisan serta logo Pertaminanya membuat suasana mirip banget dengan SPBU Reguler, bahkan rambu tanda adanya stasiun pengisian BBM 100m sebelum lokasi di tepi jalan menuju lokasi dipasang dengan sangat lengkap, beserta tulisannya.. mengenai harga setelah RT beli disana mirip dengan bensin eceran yaitu Pertalite seliter Rp. 8500, sementara harga resmi di SPBU Rp 7500. nah loh.. kalau harganya selisih RP 1000 dari harga Pertamina, simpulkan sendiri dah, Anyway…ini SPBU tetap POM terkreatif yang pernah RT lihat..

1 Comment

Leave a Reply