Range Rover Evoque Diesel, Gak sampai 1 Milyar

Range Rover Evoque Diesel, pemesanan untuk dua tipe mobil berdesain khusus yang dilengkapi dengan rem otomatis
Jepang mempersiapkan tipe gaya spesial, ‘Freestyle’ dan ‘Cool Style’ pada mobil compact SUV Range Rover Evoque, dan mulai melakukan pemesanan tanggal 8 Juni untuk jumlah terbatas.
Bersamaan dengan dengan model SE 2017 standar yang dilengkapi dengan All Terrain Progress Control (ATPC) dan sistem infotainment “InControl Touch Pro”, kedua model mobil untuk tujuan spesial ini dilengkapi dengan rem darurat otomatis dan sistem dukungan Advanced Park Assisted Driver , fitur lainnya seperti hands-free, tenaga dan tailgate yang dilengkapi secara spesifik untuk menambah keamanan dan kenyamanan.
Model Freestyle dilengkapi dengan beberapa pilihan seperti teknologi SE, meliputi lampu utama xenon, lampu kabut dll, lane departure warning (fungsi lane departure warning), lane keep assist dll, warna eksterior Fuji White, namun lebih rendah dari harga model utama yang ditetapkan.
Untuk Cool Style, ada warna Fuji White dan Santorini Black disiapkan untuk warna eksterior. Cat kontras dengan atap Colos Gray dan spoiler belakang, roda pelek 506 18 inci, perlengkapan spesial seperti trim Makassaruudo untuk penampilan lebih stylish.

Model freestyle dibatasi untuk 90 unit dan dihargai sebesar 4,99 juta yen(600 juta rupiah). Cool Style dibatasi untuk 54 unit, seharga 5,49 juta yen(660 juta rupiah)… namun kalau sudah di Import tentunya harga di Indonesia akan berlipat kena Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page