Pengganti Toyota Nav1 Akan Diperkenalkan Agustus Mendatang.

Mobil berpenumpang banyak plus bisa untuk angkut barang juga atau bahasa kerennya MPV (multy purpose vehicle) sangat digemari oleh konsumen di Indonesia. Maklum orang Indonesia suka mobil yang multi fungsi biar irit gitu. Kegemaran inilah yang kemudian dibidik oleh produsen mobil. Sudah berapa mobil dari berbagai merek jenis MPV yang mengaspal di jalanan Indonesia ?

Tapi tahukah anda jika tak semua mobil jenis MPV itu laris manis lo. Seperti Toyota dengan MPV kelas premiumnya yaitu Toyota Nav1. Pihak Toyota menyadari jika penjualan Nav1 tidak sesuai dengan harapan. Toyota Nav1 hanya laku sekitar 40-50 unit saja perbulannya dari target sebelumnya yaitu bisa terjual 100 unit per bulan.

Karena alasan itulah yang kemudian membuat PT. TAM (Toyota Astra Motor) memutuskan untuk menghentikan produksinya. Alasan lain adalah dari faktor harga. Toyota Nav1 dijual dengan harga Rp 406,35 juta hingga Rp 550 juta mahal sekali bukan. Nah, dengan harga segitu konsumen lebih memilih untuk membeli Toyota Fortuner atau Toyota Innova.

Tahukah anda, jika PT. TAM ini sudah mempersiapkan sang pengganti ? Dia adalah Toyota Voxy. Bagaimana dan seperti apa modelnya spesifikasinya bisa anda lihat nanti sehabis lebaran atau paling tidak saat gelaran Gaikindo Indonesia International Motor Show 2017 bulan Agustus mendatang.

Dari segi model, mobil yang dijuluki Little Alpard ini mengusung model boxy. Mobil dengan model ini jelas kabinnya sangat lega. Pintunya memakai sliding door alias pintu geser jadi mudah untuk keluar masuk. Kursi dibarisan 2 menggunakan captain seat yang bisa diputar 360 derajat, jadi jika diputar ke belakang kursi baris kedua bisa berhadapan dengan kursi baris ketiga. Mobil ini sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga. Sangat nyaman dan luas.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page