Ini Dia Harga Small MPV Mitsubishi Saingan Avanza, sstt Jangan Bilang-Bilang.

0

Mitsubishi XM Consept yang kemudian menyeruak ke publik punya nama sebenarnya yaitu Mitsubishi Expander, mulai di perkenalkan ke konsumen Indonesia saat berlangsungnya acara Indonesia Motor Show beberapa tahun yang lalu kontan saja mencuri perhatian publik.

Mitsubishi memang pintar sekali membuat kagum konsumen dengan model mobil yang gak pasaran. Model Mitsubishi Expander sendiri saat masih menjadi mobil konsep sangat luar biasa bagus untuk ukuran mobil small MPV. Apalagi diembel-embeli akan menjadi saingan terberat dari Toyota Avanza yang merajai kelas small MPV di Indonesia.

Tapi Mitsubishi Expander ini tidak 100% mobil kelas small MPV karena pihak Mitsubishi menambahkan unsur mobil SUV. Ini kelihatan dari ground clearence yang lebih tinggi, kabinnya lebih luas dan mengaplikasi dynamic shield design yang biasanya ada di mobil-mobil SUV buatan Mitsubishi. Jadi mobil ini bakal lebih istimewa dibanding sang rival.

Jadi tak heran jika konsumen sangat antusias dan penasaran bagaimana model XM Concept ini nantinya saat diproduksi massal. Akankah sama dengan model konsep atau akankah jauh dari espektasi konsumen ? Kita tunggu saja saat gelaran Gaikindo Motors Internasional Auto Show 2017 bulan Agustus 2017 mendatang. Tapi mobil ini baru dipasarkan pada bulan Oktober 2017.

Nama sudah bocor ke publik kini giliran kisaran harganya. Bisik-bisik tetangga sih harga yang ditawarkan untuk bisa meminang sang doi yaitu dari Rp 175 juta hingga Rp 250 juta. Piye tambah kesengsem opo ora ? Dan jika anda benar-benar ingin memesan mobil ini, cukup serahkan fotokopi KTP ke dealer-dealer Mitsubishi setempat mas bro.

Leave a Reply