Hasil Terbaik KTM di Le Mans Justru Bikin Kecewa Pol Espargaro


ktm indonesia

Pol Espargaro mendapat hasil MotoGP terbaik untuk tim Red Bull KTM sejauh ini dengan balapan tangguh dengan posisi ke-12 di sirkuit Le Mans di Prancis.
Espargaro dan Bradley Smith memberikan performa yang bagus selama kualifikasi ketika mereka mengamankan posisi ke-8 dan ke-10,  kedua pembalap tersebut merasa puas dalam balapan kemarin, dengan Smith berada di belakang rekan se-timnya di posisi ke-13 dengan motor RC16 nya.


Meskipun Espargaro kecewa dengan posisinya namun dia merasa ada potensi besar untuk hasil lebih besar lagi.

“Kami tidak menyelesaikan  balapan sesuai yang kami harus lakukan hari ini, jadi saya tidak senang karena saya berpikir kami telah melakukannya sedikit lebih baik dibanding sebelumnya.. itu kesalahansaya, secara fisik saya tak dapat berikan 100 persen dan setelah 15 putaran saya merasa mulai merasa agak lemah jadi saya kehilangan sedikit waktu di setiap lap.”

Espargaro pun merasa malu dan meminta maaf atas hasil yang diberikannya itu kepada timnya,

“Itu memalukan, saya minta maaf kepada tim … karena saat ini kami membuat peningkatan yang besar, motor menjadi lebih baik dan lebih baik, namun kami masih harus menunjukkan itu dan saya tak dapat melakukannya hari ini…  jadi saya akan berusaha lebih keras lagi untuk balapan selanjutnya.”

Be the first to comment

Leave a Reply