Dengan Podium 3 di Jerez Apakah Lorenzo Lebih baik dari Rossi di Ducati ?


ktm indonesia

Valentino Rossi Jorge Lorenzo
Valentino Rossi Jorge Lorenzo

Pemenang seri Jerez sudah ditentukan dan Honda adalah jawara Sirkuit Spanyol dan satu lagi podium disapu bersih oleh pembalap Spanyol namun yang menggelitik untuk di lirik disini adalah pencapaian Jorge Lorenzo bersama Ducati dan jika kita lihat lagi kebelakang akan pencapaian seorang Valentino Rossi apakah sudah bisa menjadi barometer atau alat ukur keberhasilan kedua pembalap itu, ataukah masih terlalu dini mari kita komparasi.

Valentino Rossi gabung di Ducati tahun 2011 dan pada seri ke empat di Le Mans Perancis dia bisa Podium 3  dan kini Lorenzo ternyata juga di seri ke empat Jerez juga melakukan hal serupa dengan Rossi, podium ke tiga diraihnya.

Namun ada lagi yang membedakan keduanya adalah bagaimana dengan kondisi Desmosedici sebelum kedua rider itu bergabung..?
Kenapa harus membahas motor pastinya kita juga melihat apakah saat mereka bergabung kondisi motor sudah bagus atau belum..atau masih perlu banyak perbaikan…nah silkan kasih masukan 😀

5 Comments

  1. No way bro…JL99 tidak akan pernah sehebat VR46 di tim manapun. Gak percaya, tuh lihat JL99 baru ngumpulin:
    – 2 250cc World Championships
    – 3 MotoGP World Championships
    Kalau VR46:
    – 1 125cc World Championship
    – 1 25cc World Championship
    – 7 MotoGP/500cc World Championships
    – 1 People Championship (2015)
    Any Questions?

  2. Kalo misaly Lorenzo mampu juara seri 1 kali saja.. berarti Lorenzo lebih baik ridingy dngan ducati dbanding vale saat d’ducati tidak mampu juara seri 1 kalipun

Leave a Reply