Alex Lowes Gantikan Bradley Smith Di Silverstone..??

Akibat luka yang diderita Bradley Smith tentunya dia harus absen dari beberapa Race ke depan, namun siapakah yang jadi pembalap cadangan yang bisa menggantikannya, sepertinya Alex Lowes yang telah jajal M1 beberapa saat yang lalu saat tes setelah selesai balapan minggu tepat untuk mencoba kemampuannya membalap di arena MotoGP sesungguhnya, siapkah..??

Yamaha WSBK Alex Lowes 22

Dilansir media GPone.com, boss  tim Yamaha itu sedang mempertimbangkan memakai jasa Lowes untuk pengganti rider sementara Smith Cedera, memang  Smith tidak cukup sehat untuk balapan di rumahnya sendiri akhir minggu ini.
Sebelumnya dikhabarkan Smith terlibat dalam  kecelakaan yang cukup serius dalam sesi latihan  dalam event balap adu ketahanan di Oschersleben . Sementara  belum belum ada kepastian tentang kondisi Smith, Yamaha mencari pilihan rider yang akan berlaga di Silverstone.

Bradley Smith

Alex Lowes yang diberi kesempatan menguji motor Tech3 sebagai hadiah dari Yamaha setelah  memenangkan ajang Suzuka8H, dan kini membela tim PATA Yamaha di WSBK dan sepertinya dia adalah rider yang paling mungkin untuk geber YZR-M1 di Silverstone

Alternatif lain..?

Katsuyuki Nakasuga, MotoGP Pol Espargaro dan WorldSBK Alex Lowes

Boleh juga memakai Katsuyuki Nakasuga. Tes rider Yamaha yang secara rutin melaju dengan motor M1, pernah finish kedua dalam musim balap  2012 di Valencia saat gantikan Jorge Lorenzo yang cedera.

 

Be the first to comment

Leave a Reply