Prediksi Sachsenring Wet Race, Marc Marquez Justru Percaya Diri… Rain Master…???

Marc Marquez kembali ingin mengulang keberhasilan di Sirkuit Sachsenring musim ini setelah berbekal tiga kemenangan sebelumnya di Sirkuit Sachsenring.
Sejak bergabunganya dikejuaraan dunia 2010 hingga saat ini, Marquez tidak pernah kehilangan kesempatan untuk berdiri di podium utama. Pencapaian selama enam tahun di kejuaraan dunia semakin membuat ia kokoh sebagai raja di sirkuit Jerman ini.

Mrac Marquez Wet Race
Marc Marquez mengatakan ia akan tampil percaya diri balapan di Sachsenring. Dan berharap dapat meraih quattricknya musim ini.
“ Sebenarnya sirkuit Sachsenring bukanlah sirkuit favorit saya karena Layoutnya begitu rumit dan sulit. Mungkin, karakteristik sirkuit ini sesuai dengan style saya, hingga membuat saya sangat percaya diri balapan di sana ”

Mrac Marquez Wet Race
“ Saya berharap dapat memberikan kemampuan terbaik saya dan mencoba untuk kembali mengapai podium. Saya akan melihat apa yang kita bisa buat di balapan kali ini. Terutama diprediksi lintasan akan kembali di guyur hujan. Tetapi kami akan berusaha tampil sebaik-baiknya untuk sebuah poin kejuaraan ”

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page