Marc Marquez kini sudah semakin dewasa…. Calon Juara Dunia 2016…???

Marc Marquez kini sudah semakin dewasa!

Kesabaran dari Marc Marquez rupanya membawa ia meraih kesuksesan di seri Grand Prix Belanda. Ketika para pesaing utamanya seperti Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi mengalami masalah, pembalap Honda justru bisa merebut podium dalam cuaca yang begitu buruk di sirkuit Assen.

Marc Marquez berhasil finish di peringkat kedua setelah Jack Miller, yang secara mengejutkan memenangkan balapan pertamanya di kelas MotoGP.

Dalam balapan tersebut banyak sekali para pembalap yang mengalami crash termasuk Valentino Rossi, Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso, Cal Crutchlow, Yonny Hernandez, Danilo Petrucci, Aleix Espargaro, Michele Pirro dan Alvaro Bautista.

Pada akhirnya, balapan berakhir dengan sangat indah bagi Jack Miller sebagai pemenang. Kemudian Marc Marquez berada di posisi kedua, dan Scott Redding di tempat ketiga.

“ Hari ini adalah balapan untuk kehilangan poin seperti Valentino Rossi yang telah kehilangan banyak poin untuk kejuaraan. Pada saat itu pikiran saya cuma mengatakan “ok” saya tidak ingin mengikutinya. Saya menjalani balapan dengan gaya saya sendiri, saya bahkan tidak stress atau panik setelah Valentino Rossi berada jauh didepan ”

“ Valentino Rossi memacu motornya dengan sangat cepat, bahkan di dua lap pertama dia bisa unggul dua hingga tiga detik. Kecepatannya luar biasa. Saya juga memacu motor dengan cepat, tapi masih dalam batasan ”

” Kemudian ketika saya melihat ia terjatuh dan Jorge Lorenzo jauh di belakang, kemudian Miller tepat berada di belakang lalu kemudian dengan mudah menyalip saya , saya memang tak ingin mengikutinya karena tempat kedua ini seolah-olah telah memenangkan balapan, sebab kondisi sangat krusial dan ada 20 poin yang sangat penting di akhir kejuaraan ”

Related Articles

2 COMMENTS

  1. Yoi… MM93 semakin dewasa dan matang, krn dia telah berhasil mengalahkan egonya sendiri, yg biasanya selalu ingin menang alias gak mau kalah walau dgn segala resiko pun ditempuh. Bravo MM93…belajarlah utk tenang seperti dulu Wayne Rainey di GP500.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page