Joke: Inilah Kenapa Jorge Lorenzo begitu Kencang di Mugello… Takut….!!!

Lorenzo takut dikejar fans rossi

RiderTua.Com— Marquez dan Lorenzo terlibat duel sengit di akhir Lap dan sepertinya itu menjadi tontonan menarik di seri Mugello, namun tidak dengan publik Italia, itu bukan duel Italiano, namun antara duo Spanyola… so sepertinya akan lebih menarik jika yang terjadi adalah duel Italia-Spanyol… seperti kita ketahui fans motogp di Italia sangatlah “dinamis”… greget benget…
Bahkan ada info para penonton yang jumlahnya ratusan berbondong-bondong menuju depan podium hanya untuk mencemooh sang pemenang…??
Pada saat acara perayaaan podium kemenangan datanglah pasukan dengan atribut warna kuning kemudian mereka lakukan ejekan dan boo untuk dua pembalap asal Spanyol itu, utamanya bagi sang juara dunia tahun lalu. Tapi Jorge Lorenzo pura-pura tidak mendengarkan sesuatu dan terus merayakan kemenangannya diatas podium dan seakan-akan tidak  terjadi sesuatu..

Sebuah situs mini bikers membuat kartun lucu seolah-olah kedua pembalap Spanyol itu ngacir karena takut dikejar massa penenonton Italia…lucu nih… :mrgreen:

Related Articles

6 COMMENTS

  1. Miris sekali liat polah fumiyem, g d sini g d luar bisanya mencemooh, n ini akan terus berlanjut smp rossi juara dunia lg. Parah…..!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page