Marc Marquez Berharap Semoga Lorenzo Tak Kompetitif Di Ducati.. Loh Kok Gitu…??

marc_marquez_vs_jorge_lorenzo

RiderTua.Com— Kepindahan Lorenzo ke Tim merah menjadi topik yang hangat setelah gagalnya Valentino Rossi di seri Amerika, banyak pembalap lain yang juga mengamati sepak terjang Lorenzo berikut keputusannya hengkang dari pabrikan terkuat..apa yang kau cari Jo..?
Beberapa pendapat terutama dari rekan setimnya yaitu Vale yakin Lorenzo bakalan bagus dengan Ducati, namun justru rekan senegaranya Marc Marquez berharap Lorenzo akan menyesal gabung di Ducati..kenapa..??

Ketika sesi wawancara dan  Marc Marquez ditanya mengenai pendapatnya bila Jorge Lorenzo ke Ducati, apakah keduanya akan cocok? Setelah tertawa dan seperti agak enggan akhirnya Marc Marquez menjawab :

“Apa yang dimiliki Jorge dan motor yang sekarang sudah mengalami peningkatan, saya yakin ini akan menjadi kekuatan Ducati. Yang penting adalah menyesuaikan dengan riding style nya, karena seperti pembalap Ducati Dovizioso dan Iannone mereka memiliki gaya balap yang berbeda. Tapi, saya harap Lorenzo tidak sesuai gaya balapnya dengan Ducati alias tidak kompetitif”, hahaha…. tutup Marc Marquez sambil tertawa….

Ah ternyata hanya bercanda too …

Related Articles

13 COMMENTS

  1. Kalo rossi serius bilang bahwa dia berharap honda akan bangkit lebih lama dengan aturan ban baru dan software (ecu) baru. Kok gitu?

    • Munafik aja jd orang klo tidak ingin lawannya lemah. Beda dg mendoakan lawannya celaka bisa kualat. Terbukti kan MM93 tetap jadi juara dunia motogp 2017.

  2. Banyak valeban yg menantang MM93 pindah tim buat pecahin rekornya rossi, padahal aselinya cuma ingin MM93 kedodoran di tim barunya seperti yg dialami rossi di ducati dan rekor tidak dilewati MM93 wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page