Kasus NMax 150 akan mirip Ninja Versus R25 ?….Jangan buru-buru Lego PCX Oom… !!!

Honda-PCX150-NMAX 150

Selera tiap orang pastinya beda…kalau ditanya motor ini bagus secara tampilan akan beragam jawabnya…selain desain  maka brand juga pegang peranan…
Masih ingat khan kasus Ninja 250…yang melenggang sendirian..setelah ada lawan-lawannya seperti R25 yang sanggup merecoki dan ganggu penjualan Kawasaki, baru konsumen sadar..bahwa jika tidak ada pilihan kita tidak bisa apa-apa… gak iso milih….

Ninja 300 FI vs YZF R25

Walau ada pilihanpun  kalau kita tidak kompare secara langsung tidak akan terlihat bedanya…bahkan kalau hanya dari gambar doang, belum jaminan dan menentukan  bagus tidaknya sebuah produk ..
Khusus untuk Ninja sebetulnya modelnya atau Performa dikondisi reel tidak jeblog-jeblog amir… banyak konsumen yang masih minat terkiwir-kiwir dengan Ninja….

PCX memang mirip kasusnya dengan Ninja 250…tidak ada skutik premium dengan model bongsor saat mengaspal secara CBU ATPM…
Kini ketika NMax datang dengan model yang lebih ‘menohok’ maka boleh jadi PCX akan “bergetar” paling tidak untuk sesaat…
Namun Bagi pemilik PCX jangan buru-buru lego motornya…atau batalkan minang PCX………
Caranya…komparasikan secara langsung…jangan lewat foto atau katanya… 🙂

Walau secara harga nantinya PCX CBU gak berkutik…namun jika dilokalkan , secara desain PCX masih bisa “handle” gempuran Nmax..

20 Comments

  1. Pfft, yang punya pcx buru2 jual bukan karena kualitas ato fitur, tapi lebih ke harga jual nantinya yang bakal ancur total setelah nmax rilis. Lebih pas ya liat kasus cbr thai vs r15. Sekarang harganya udah ga karuan, apalalgi setelah ada cbr lokal. Makin ancoor.

      • Setuju oom, mayoritas pengguna pcx umumnya user yang secara penghasilan udah mapan, jadi beli pcx emang buat dipakai bukan untuk dijual lagi. Walaupun tetap ada segelintir juga pengguna pcx dengan otak pedege yang udah panik mikirin harga jual bakal jatuh seperti kasus cbr cbu.

  2. design emang pilih pcx. Sbnernya pcx klo mau ngerubah ban plus rem abs kemudian dilokalkan itu udah lebih dari cukup diatas NmAx. secara fitur lebih banyak PCX. Nmax unggul di rem dan ban. Untuk mesin klo iya memang memakai vva ya pasti unggul NMax. Tinggal honda kasih vitur lain di mesin misal kasih pilihan hemat tekan tombol eco. Mode speed boros tekan tombol advance. Biar ecu menyesuaikan semprotan gas dan pengapian. Pinter2nya honda AHM lah. Klo gak berubah ya makin digerus sama yamaha. Dan jangan sepelein market presentase kecil. karena dari situ image dibangun.

  3. aah secara desain gw sih pilih pcx mbah…lebih kelas gtu…hehehe, tapi balik lagi ke selera yah…tapi kalo duit cuman cukup nmax….nunggu harga pcx ancooor2an….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*