Momentum P200NS…bijimane……..???


ktm indonesia

Sesuatu kalau masih anget memang uennyakk… apalagi gorengan macam pisang goreng,singkong …plus ngopi… hmmm… 😀 .. kembali ke soal motor,sudah berapa varian yang hingar bingar setelah Pabrikan Bajaj meluncurkan produk barunya yang fenomenal di dunia maya(karena di Indonesia masih belum ngaspal juga)…P200NS.. tak kunjung gencar lagi beritanya…apakah akan pudar pamornya…???


Bisa jadi setelah pabrikan Jepang yang akan gelontorkan varian sport 150cc akan menyita perhatian khalayak /konsumen roda dua… P200 NS ibarat menanti sebuah keputusan yang tak pasti atau kelamaan, akan hilang momentumnya… terkubur dengan hiruk pikuk pemberitaan mopang(motor jepang)… well…Pabrikan bajaj harus mulai promo lagi nih saat nanti benar-benar launcing di Indonesia… karena walaupun varian itu ciamik, kalau barangnya gak ada…yang mo dibeli apaaa..??? udah keburu beli yang lain… 😀

52 Comments

  1. nggak ngaruh ah…nggak setiap orang melek internet apalg khusus info ttg otomotif terupdate, entar jg ad iklan d tv nampilin pulsar 200ns trus keluar tulisan ” bajaj pulsar harga mulai 15 jutaan***

  2. Bos Bajaj nya lagi GALAU tuh. Tukang insinyur Bajaj lagi pusing gimana men desain batok lampu supaya plat nomer bisa ditaroh dibawah nya (bukan dijidat). + spatbor anti hujan.
    Atau bikin kaya maenan jepuang & amrik partnya beli terpisah. ngikngikngik…

    • p200ns paling update kayanya uda dibawah koq bro platnya…. atas dasar masukan dari konsumen di india sana…. soal spatbor anti ujan bukannya sudah ada yah? tinggal ownernya nanti mau pasang atau engga… masak mau dipanjangin? lha new vixion model spatbor nya panjang gitu aja orang 2 pada protes

  3. sekarang jamanya siapa cepat dia dapat,.. Teralis apa new piksen nih yang ngaspal duluan? P200NS jelas jauh tanggal peluncuranya & mungkin sulit lagi untuk mengembalikan momentum tersebut,..

  4. sekedar info aja klo ktm duke lom lama di dyno pake dynojet 250i,punya brt power sampe 21 dk on wheel,knalpot racing,klo bajaj pulsar on wheel bisa 18 dk aja dah ok bgt,model juga ok pasti laku,

    • gak pernah naek pulsar ya, ketauan gak melek internet
      23hp
      detla box
      radiator
      monoshock
      digital speedo
      harga dibawah 25 juta
      3 busi (2 busi aja irit dan lulus euro 3, gak perlu injeksi cuma bikin mahal aja)
      hmmmmm

      • 23 hp cuma klaim pabrikan bos,karena on crank,klo on wheel yakin bisa 18/19 hp dah ok bgt,wong ktm duke aja cuma 21 hp,pake knalpot racing,pake dynojet 250 i brt,

Leave a Reply