[Pesanan Vario 125 ridertua sudah datang…] Welcome Vario 125…goodbye Vario 110… Regeneration…!!!

Akhirnya penantian “panjang” pun berakhir sudah… dua minggu setelah dengan tidak sabar akhirnya datang juga Vario Wantufaif…prosesi penerimaannya memang begitu lain… konfirmasi via telfon sebelum dan sesudah unit datang dari Dealer begitu terasa lain sangat “diperhatikan” sekali …dalam hati kok lain yah dengan motor-motor yang RT beli sebelum-sebelumnya….yo wis lah kalau ada peningkatan pelayanan seperti ini bagus dah… tapi yang sedihnya harus berpisah dengan sutekno neh :mrgreen: (becanda)

Untuk reviewnya lain kali saja…yang jelas ada plus minusnya Vario lansiran baru ini… terutama di sektor finishing “baju”nya… yang jelas bukan seperti ulasan yang sudah-sudah di dunia maya ..(versi ridertua..) … walau sebetulnya RT menyesal beli vario ini….( kenapa gak indent dari duluuuu…. 😆 )

Tenang saja masih banyak waktu..karena sudah jadi milik RT sendiri…eh maksudnya punya istri ding… 😀

66 Comments

  1. kalo kemaren kan ulasan berdasarkan informasi… sekarang ulasan berdasarkan dipegang… diraba… dan diterawang…. ^^biar informasinya kumplit

  2. wah manteb pak RT…
    kok gak meli mio J aja sih…???
    kan udah diprosiin habis2an sama blogger sebelah lho….
    kasihan kan klo gak pada beli…

  3. Katanya kagak jadi… Koq di beli aja ya???
    Hemzz….

    Bunyi aneh… Bau sangit… Ada apakah ini???
    Gak sayang ta vario 110 koq di jual enak an vario… 110 loh wak ERTE

  4. saya blm ngajuin indent mbah… 🙁
    baru lihat daftar indent langsung lemez… 😕
    sabar dulu aja,skalian nyari tambahan… 😆

  5. radinya pengen juga ganti tecno punya istri ama vario 125, tapi setelah dicoba dan dianalisa vario 125 terlalu besar dan berat buat istri. gak cocok buat cewek dan ibu2. honda blunder…??

    • qiqiqi… istrinya mungil kali ya
      ane saranin ambil next aja pak, tu metik ringat bgt mo digotong2 juga bisa
      ato klo cari yg injeksi coba mio j tapi jika maunya cuma merek honda ya tunggu beat injeksi aja kali ya

  6. saya juga sudah merasakan kenyamanan new vario wantufiv sejak 10 hari yang lalu, berbeda banget dgn skutik lain deh… dan ga ada keluhan sejauh ini seperti yang digembar-gemborkan belakangan ini. Salam super.

  7. sama persis warnanya mbah sama punyaku –
    sejauh ini masih paling nyaman dibanding semua matic yang pernah saya jajal . !
    ga salah aq lepas miong ku . –

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*