Tahun 2011… Produsen bisa menjual 11 ribu unit skutik per hari di Indonesia…??? dahsyattt…!!!



Itu baru skutik bro..lah kalau digabung sama varian lain bebek,sport apa gak tambah mencengangkan..??? tahun 2011 motor skuter otomatis ini secara total nasional  berhasil “mengaspal”kan sebanyak 4 juta unit selama satu tahun… tentu hal ini gak berklebihan kalau saya bilang dahsyat….dahsyat macetnya :mrgreen:

Skutik memang kendaraan yang paling nyaman diantara varian lain walau sedikit boros tapi tertutupi dengan kenyamanannya… saya jadi membayangkan kalau 11 ribu unit itu di jajar dalam satu lapangan bola akan seperti apa??? lah itu adalah gambaran seberapa banyak kendaraan yang “tumpah” di jalan… akan jadi mengerikan beberapa tahun kedepan jika prasarana jalan tidak memadai..bisa-bisa kecepatan motor 30 kpj..dan di hari sibuk gak akan bisa bergerak macet stagnant..trus gak kerja..trus gimana dong :mrgreen:

33 Comments

  1. Jangan lupa mobil yang bisa tembus di angka satu juta. Makin rame aja jalanan. 🙂 Seharusnya sekarang sudah banyak yang bisa kerja atau sekolah dari rumah ya, supaya jalanan ngga rame. Hehehe…

  2. belum lagi ada mobil bos…
    kesal aja udah body segede gaban, yang naik cuma satu orang… cuih..
    bikin makin macet aja

Leave a Reply