Dovizioso Anak Tiri Honda Yang Hengkang Ke Yamaha…!!



Akhirnya berita tentang kepastian rider ke 3 repsol(Dovi) kian mengerucut.. tampaknya tim satelit tech3 yamaha akan menjadi naungan Dovi di musim depan dengan kontrak pendek selama 1 tahun… dan akan dikaji ulang bersamaan dengan perpanjangan kontrak tim pabrikan Yamaha.. Jorge lorenzo & spies..di 2013

Akan tandem dengan Cal Crutchlow  di musim depan menurut ridertua sangat tepat karena Dovi adalah rider yang konsisten rapi,jarang membuat kesalahan..mirip Collin Edward..sangat bagus untuk pengembangan motor sebuah tim..karena kalau rider sering jatuh…data yang bisa diperoleh juga lebih sedikit…

Memang Dovi bagai anak tiri di Repsol… setelah hanya Stoner dan Dani Pedrosa yang diperpanjang kontraknya di tim LCR yang diisukan akan jadi timnya tahun depanpun akan jadi nomor dua… Simoncelli yang utama… weh mending angkat kaki… 🙂 sedangkan calon pengganti Dovi di LCR honda kemungkinan Randy de Puniet atau John Hopkins ..



44 Comments

  1. Nasib Dovi sama dengan Hayden, jadi anak tiri walaupun ngasih WC ke HRC. Hayden yg WC dengan honda Pedrosa yg dapet perlakuan khusus (walaupun di 125 n 250 pedrosa WC pake honda jg ), Dovi yg WC (125) dengan honda malah simonceli yg dapet perlakuan khusus.

    • HRC memandang prestasi saat itu mana yang lebih bagus.. ngapain mempertahankan rider yang prestasinya mandul!! walaupun WC sekalipun!

      • So simonceli ma Dovi mana yang lebih bagus? simonceli dah dua tahun di motogp baru sekali podium padahal dikasih spek pabrikan. Dovizioso dah berkali kali, tahun ini aja dah 5kali.
        Hayden begitu juara ganti ke 800cc, rcv jadi imut sesuai dengan body pedrosa tapi kekecilan buat Hayden, ga pernah menanglah dia.
        Pedrosa dah dari tahun 2006 (sekarang tahun ke 6 di repsol) ga pernah wc, bolak balik masuk rumah sakit. setahun paling banyak menang 2-3x. Samapai-sampai HRC kasih 20chasis prototype krn pedros g pernah puas. eh begitu di pake stoner ga pake macem-macem langsung ngacir…

      • bosan liat mainya dopi,, nggak ada greget sama sekali!!! liat sekarang simoncelli,, lorincong aja takut??

      • harusnya lorinso juga nyadar tuh di wc karena pedrosa bolak-balik ke rumah sakit!! berarti benar lorinso WC hookie.. kalo masalah ngacir tiap pembalap pengenya ngacirr kalo pengenya lemot ya naik m1nya yamaho aja.. 😛

      • jadi bener HRC ga milih Dovi karena Bosen? bukan karena performa yg lebih jelek dari simonceli.

        wkwkwk, cb liat sekarang setelah simonceli jarang jatuh, dlosor n nyruduk nyruduk, masih banyak yg ngomongin dia? atau malah terlihat biasa-biasa aja?

  2. Ibu tirinya ‘kejam’ Cak

    Mending cari ibu tiri yang baru, yang lebih memperhatikan dia 🙂
    Buehehe

    • yang jelas akan keluar dari lima besar!! belum lagi seandainya RDP lebih baik lagi dari tahun 2010 bisa mengisi 5-6 besar.. dan dopi paling 10 besar!!

      • rdp klo balik lg ke lcr honda akan mengkilap lg spt 2010 kemarin biarpun dpt motor kw3 drpd make desmo spt sekarang

      • dulu ada komentator b*n pi*s yg menganggap simoncelli ga akan dpt kursi dimotogp 2012,klopun sampe terjadi dia akan absen komen disetiap blog
        sudahlah masbro ga usah dibela sidovi,ga ada mental fightnya sama kayak hayden dulu yg cuman pengumpul poin

      • tahun depan naik motor lemot paling 10 besar udah cukup di tambah mental yang tanggung alias setengah-setengah..

  3. harusnya dovi sadar karena prestasinya gitu-gitu saja nggak maju dan nggak mundur alias jalan di tempat,, lha wong pake motor kuenceng aja nggak pernah juara apa lagi naik motor lemot???(logikanya kan begitu)..
    dulu tahun 2010 aja prestasinya masih bagusan RDP selalu bisa berada di barisan depan dari pada dovi.. dan jangan menyesal di kemudian hari kalo nanti motornya lemot lalu nagis mewek-mewek kayak lorinso minta motornya sekuenceng Honda.. itu sudah takdir dari sono yang di atas kalo yamaha itu lemot!
    nggak usah pede mengatakan di anak tirikan Honda karena di Honda ada falsafah siapa yang berprestasi dan mempunyai skill dan mental bagus dialah yang akan di pertahankan,, kalo kita lihat dari segi skill dan mental simoncelli lebih unggul ketimbang dovi jadi harusnya dia nyadar bgt kalo permintaan dia terlalu berlebihan untuk duduk di pabrikan honda repsol mengingat prestasinya gitu-gitu aja,,

    • kalo isyu yamaha ngasih spek pabrikan ke dovi ane yakin yang nyesel HRC. Yamaha itu front endnya bagus cocok dengan tipe dovi yang ngandalin front end. mirip rossi yang ngandalin front end. mungkin kita bisa liat lagi dovi saingan ma lorenzo seperti jaman 125 ma 250 cc.

      • yang ngandalin front end??? lorinso yang pake pabrikan aja kalo dani nggak sering jatuh pasti poin sekarang di bawah dani pedrosa.. cuman karena hookie mulu jadi posisi 2 sekarang.. apalagi dopi yang nggak punya mental??? denger ya HRC sama sekali nggak nyesel justru berterimakasih karena dopi sadar di kasih spek pabrikan honda aja mandul apalagi di yamaho lemot?? tahu sendiri lah??? 😛

  4. Pembalap profesional dimanapun dia bernaung no problem…………………………………
    Jadi walau didepak dari honda gak ada rasa sakit hati/dendam,karena emang kontraknya dah berakhir……………..
    Kalo honda masih pertahanin Pedrosa karena dibelakang dia ada REPSOL seponsor utama HONDA.
    Persis kayak FIAT yg hengkang dari yamaha,karena rider jagoanya ROSSY didepak dari yamaha.
    MOTOGP emang sebuah olah raga tapi kepentingan bisnis yg lebih utama……………….

    • lebih kejam lagi jadi team order.. kayak TOY racing team… prestasi jadi mandul… kwkwkwkwkwk 😛

  5. Pindah dr honda sama aja cari mslh dg fbh, blm apa2 udah dicaci maki kasian bgt dovi..Semoga dovi kembali seagresif dulu wktu bersaing dg hohe dikls 250cc, kalau gak bisa berarti bakal semakin terpuruklah si dovi.

  6. kasian dovi. dia mungkin sakit hati karena hrc milih simonceli padahal secara skill dovi ngasik lebih. terjadi perang batin nih!

Leave a Reply