Hati-hati Kelas 150cc bakal digerogoti Kawasaki Ninja 150RR…!!

Seperti halnya varian yang mengalami facelift..biasanya penjualan akan mengalami peningkatan…..permintaan pasti akan naik seiring “suasana” baru yang ditawarkan oleh produsen..nah bagaimana jika benar Kawasaki akan   merefresh tampilan Ninja 150rr mereka tahun depan..??? dan tampaknya khabar ini sudah pasti…walau belum resmi.

Dari segi performa memang tidak diragukan lagi…walau masih menganut sistem kerja 2 stroke tapi mempunyai peminat tersendiri… dengan dibuat tampilan baru bisa jadi kelas 150cc akan goncang lagi dan Kawasaki akan bisa menunjukkan kelasnya … dengan baju sang kakak yg  walaupun gak sama persis..dimana ada kemungkinan dari gambar yang beredar masih akan direvisi IMHO akan bisa meraup kue kelas 150cc dengan lebih bagus lagi…apalagi ditunjang promosi yang gencar seperti yamaha dan honda…joss… bahkan kalau perlu undang blogger buat tes ride…( maunya :mrgreen: )

20 Comments

  1. Tampang joss. .!!
    Performa maknyooss. . .!!
    Yo cuma “NINJA”
    Yg laen mah cm mtr rasa2 ja. . .!!
    Gaya doanx racing tp tenaga memble. . .!!
    Dasar “ALAY”

    • buat apa punya motor klu cari sparepart susah???? emang kampas rem ndak akan habis???? klu aku pilih yg nomor 1.paling irit, elegan awet lagi; masih ingat cb 125? tantu. sudah lebih dr 35th msih ok dimodif apapun. ndak sprti force one bru seumur jagung dah malu pake. udah habiskan bahan bakar jatah anak cucu kita lagi.pilih honda!!!!!spare part ada dmana mana. tinggal liat kocek kita. mau yg murah, sedang, bagus, original, smua ada.sori ya.. klu yg lain cuma gaya mungkin jhon hopkinz atau randy d puniet atw bahkan marco melandry masih pake ninja. ya kan??? kan… kannnn kannn????

  2. shadap…
    ini ancaman yagh broo???
    sadis gilaa..
    keren banget gaya lu,dengan warnanya ijonya yang simple bikin semua ingin punya degh!!!

  3. klo versi baru ditambahi electric starter ane inden satu tp klo masih kick starter…… hadeeh hari gini masih ngengkol….. cape deeeh.

Leave a Reply