Target All New CBR 150R 2ribu Unit perbulan….gak ada lawan…!!!



alam segmen sport kelas atas yang dihuni oleh duo CBR… AHM mematok penjualan untuk All New CBR 150R 2.000 unit perbulan …!! hal ini bisa jadi sebuah keyakinan dari ATPM itu karena masih bermain sendiri dikelas 150cc 4 tak… dan masih akan bertumbuhnya kelas ini kedepan…

Untuk tahun ini saja  diperkirakan kue kelas  sport akan mencapai 8 juta unit yang bisa diperebutkan…dan target segitu bisa dibilang masuk akal… belum kedepan akan semakin membaik dan honda sudah siap karena sudah serius main dikelas sport 4tak ini… karena Dealer yang ready supply varian ini sudah 350 lokasi dan bengkel yang siap servis cbr ini ada 440 bengkel resmi AHM….bagaimana dengan kompetitor lain belum berani main dikelas ini…( sambil nglirik R15.. 🙂 )

Senjata AHM untuk menCKD CBR ini mungkin akan terealisasi kalau kelas ini sudah geger..ramai diperebutkan..atau sudah ada trend melonjaknya permintaan ..karena akan berani main diharga,harga bisa ditekan kalau dirakit disini…well kita tunggu lagi kedepan apakah kelas ini akan gurih juga…??? atau kapan Indonesia jadi basis produksi motor2 sport yah..masak bebek melulu.. :mrgreen:



21 Comments

  1. ❓ ada info memang bukan cbr sebagai musuh vixi… kabarnya ahm sedang menyiapkan rangka (dari Muangthai sana) untuk mesin 150 cc barunya… apa itu vixi killer yah?

    btw gambarnya bagus, Bro… kelihatan perspektif gitu… he he he #tetep sayang dengan yang di rumah, 21 hp dohc banana arm… :mrgreen:
    #menghibur diri…

  2. ini baru motor beneran.
    kalau R15 yg masih SOHC sih bukan lawan CBR.
    lawan R15 cuma Minerva 150VX, sama2 SOHC

  3. nunggu diCKD aja siapa tau turun harga jadi 25 juta hehe… (sambil nglirik tetangga yg dah beli).

Leave a Reply