Nilai Plus Penundaan Launching YZFR15… apa itu..?



Ibarat prajurit R15 sekarang sedang digodok dikawah candradimuka(di India namanya apa yah 🙂 )… diuji dan dengan diundurnya tahun depan akan membuat produk ini jadi semakin mantaf dan makin kompetitif..lalu kira2 apa saja keuntungannya dengan penambahan waktu tadi…? keuntungan sih bagi pabrikan..tapi bagi penunggu setia R15.. bikin semakin pasrah.. :mrgreen: jangankan bikers tanah air..bikers India saja dibikin jengkel dengan mundurnya jadwal ini..karena awal rencananya khan 2011…

Salah satunya adalah sudah “buka kartunya” honda dikelas ini dengan CBR 150nya dengan leluasa , secara teknis bisa disetup seberapa tangguh seharusnya R15 ini dibuat untuk membendung CBR150, istilahnya gak malu2in kalau diadu  geber…kekurangan yang ada di CBR bisa ditutupi oleh R15…dan akan leluasa menyetting besaran power yang cukup untuk menandinginya… bahkan bisa saja pakai unit cbr untuk uji nyali ditrek.. 😆 wong CBR sudah bisa didapat…!

Dari segi pricing tentunya mempunyai keuntungan lagi…mau adu teknologi dan desain tinggal rombak bagian2nya atau strategi harga bisa mepet bisa dibuat harga kompetitif…

Nah bagi yang ngebet dan terkiwir2 dengan R15 bisa nabung dan kalau jadi didatangkan (siapa tahu YMKI berubah pikiran…) untuk memajukan di 2012… !!!



22 Comments

  1. Rasah dha tanding2an..
    Poso ki aja gelut…damai wae..kerjasama…ngono lho ..
    Gawe motor kolaborasi….
    Fansboyne rukun…

    Mlayuuuuu sik….

  2. Banyak MINUSnya Dari Pada PLUSnya.
    Coba aja Kita Lihat:
    YAMAHA rugi BANYAK,,,,,,,kalau g’ Launching Secepatnya:
    1.Rugi Waktu.
    2.Rugi Biaya,
    3.Rugi karena Produknya g’ Bisa Segera Jadi DUIT,
    atau jangan2 ORANG DI INTERNAL PADA GOBLOK SEMUA,
    HARUSNYA KAN TU MOTOR BISA DITEST LANGSUNG MA CBR,
    LHA WONG CBR AJA DAH DIJUAL BEBAS,
    Atau jangan-jangan YAMAHA MAU NYONTEK PRODUK HONDA(CBR),
    berarti wajar kl lama,
    LHA HARUS DARI NOL NYONTEKNYA.

    • Bukan begitu masbro di india sana juga blom launching…paling cepet itu bareng atau setidaknya telat sebulan 3 bulan lah…sabar aja okeh…

  3. mungkin biar bisa diproduksi dulu sebanyak-banyaknya, biar konsumennya ga usah inden……..!!

  4. Rugi waktu hahaha… Coz part racing cbr bakal banyak. Oke cbr on the wheel 15,22 hp tapi ganti knalpot dbs plus remapping ecu with PCV bukan tidak mungkin 3-4 hp naik. Apalagi di bengkel wmc.racing bnyak per kopling, kampas kopling racing dan gas spontan siap membasmi si 165cc itu hahahahahaha

  5. Koreksi untuk pihak YAMAHA. Masa R6 dan R1 ja udh bisa dipesan di PROBIKE..
    nih cuma kelas kacang ja, gk jelas ujungnya..

  6. WoWw…semakin gerah kelas 150 di tanah air..
    tinggal pabrikan logo S saja yg blm ngeluarin di kelasnya…

  7. digojlog dulu biar mateng n mantep performa ma harganya jangan dimahal2in, siapa tahu hasil akhirnya josss….. jagoan biasanya dateng belakangan hehe….. (lempar 1 liter alkohol 90%)

  8. @satria biru
    bner tuhhh biasa nya jagoan dateng belakangan
    inget gag POLISI INDIA KAN DATENG NYA SELALU BELAKANGAN ckckckck
    jd sabar aja,,,klo udh kluar lsg indent dahhh hahahaha

Leave a Reply